Follow Us

Hidup Selama 8 Tahun di Amerika, Cinta Laura Menyesal Sejadi-jadinya karena Meninggalkan Telah Indonesia Dalam Waktu Lama

Adrie Saputra - Rabu, 14 April 2021 | 18:32
Cinta Laura
YouTube

Cinta Laura

Suar.ID - Beberapa tahun lalu, artis sekaligus penyanyi Cinta Laura memutuskan pindah dan berkarier ke Amerika.

Mengutip dari Kompas.com, Cinta Laura berada di Amerika selama kurang lebih delapan tahun dan memutuskan kembali ke Indonesia pada 2019.

Penyanyi berusia 27 tahun ini mengaku menyesal sudah menghabiskan waktu delapan tahun di sana."Saya menyadari apa yang terjadi selama di Amerika, saya mendapat pendidikan terbaik dan mengembangkan bakat di akting."

Baca Juga: Ngaku Sudah 7 Tahun Naksir Cinta Laura Meski Usianya Terpaut Jauh, Azka Corbuzier Akhirnya Blak-blakan Nyatain Isi Hatinya: Terimakasih Telah Memberi Saya Kesempatan...

"Tapi saya sadar bahwa saya tak seharusnya delapan tahun di Amerika," ujar Cinta dikutip lewat kanal YouTube THE POWDER ROOM TALK, Selasa (13/4/2021).

Menurut pemeran dalam sinetron Cinderella ini, semua hal sebenarnya bisa dilakukan di mana saja dengan teknologi.

"Saya sebenarnya bisa lakukan itu semua di sini dengan teknologi."

Baca Juga: Kabarnya Bak Hilang Ditelan Bumi Padahal Dulu Wajahnya Sempat Wara-wiri di TV Hingga Buatnya Sukses Jadi Pesinetron Tanah Air, Beginilah Kabar Terkini Sosok Cantik yang Pernah Jadi Mantan Galih Ginanjar, Sempat Jualan Pempek Demi Dapur Tetap Ngebul!

"Soal nyanyi, saya bisa rekam dan kirim ke agensi di Amerika, kalau sudah lolos baru ke sana," tutur Cinta.Di sisi lain, pelantun "Cinta atau Uang" ini mengaku ingin melarikan diri dari ketakutannya selama berada di Tanah Air.

"Akhirnya, hal yang baru saya sadari adalah saya sedang melarikan diri dari perasaan yang selalu ada tiap menginjakkan kaki di negeri ini," ucapnya.

Cinta mengaku masih takut terhadap segala bentuk perundungan yang pernah ia terima sebelumnya.Sepulangnya dari Amerika, Cinta kini fokus memanfaatkan media sosialnya untuk melawan isu kekerasan seksual.

Tak hanya itu, pelantun "Cinta atau Uang" ini juga dikenal sebagai pihak yang lantang menyuarakan isu kesetaraan gender.

Baca Juga: Terbongkar Semua, Raffi Ahmad Mati Kutu, Cinta Laura Beberkan Masa Lalu Suami Gigi setelah Putus dari Yuni Shara: Dulu Bukan Deketin Aku, Tapi Mami Aku

Cinta dinobatkan sebagai Duta Antikekerasan Terhadap Perempuan dan Anak oleh Kementerian Pemberdayaan dan Perlindungan Anak.

Lewat peran barunya ini, Cinta bertugas memberikan dukungan dan wawasan kepada perempuan dan anak agar terhindar dari berbagai bentuk kekerasan.

Source : Kompas.com, Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest