Follow Us

Misteri 24 Tahun Akhirnya Terbongkar, Ternyata Monster 3,6 Meter Inilah Penyebabnya, Benda-benda Mengejutkan Ini Ditemukan di Dalam Perutnya

Tatik Ariyani - Minggu, 11 April 2021 | 16:22
Tag anjing yang ditemukan di dalam perut monster
Kenneth Cordray via Daily Star

Tag anjing yang ditemukan di dalam perut monster

Suar.ID - Setelah dua puluh empat tahun lamanya, seorang pemilik anjing akhirnya mengetahui apa yang terjadi pada anjingnya.

Ia mengetahuinya setelah berhasil memburu seekor buaya monster.

Ketika seorang pemburu berhasil menangkap aligator, dia tidak menyangka akan memecahkan misteri dua dekade.

Hunter Ned McNeely membawa binatang sepanjang 12 kaki (sekitar 3,6 meter) itu ke Cordray's dan meminta mereka untuk memproses daging itu menjadi sosis, dan memasukkan tubuhnya sebagai piala.

Baca Juga: Seperti Manusia, Buaya Purba 120 Juta Tahun yang Lalu Berjalan dengan Dua Kaki, Peneliti: 'Sama Tingginya dengan Kaki Manusia Dewasa'

Cordray's merupakan sebuah pabrik daging hewan liar di Carolina Selatan.

Tetapi ketika staf mulai bekerja, mereka menemukan beberapa barang menarik di perut makhluk pembunuh itu - termasuk lima tag kalung anjing yang belum tercerna.

Melansir Daily Star, Sabtu (10/4/2021), pemilik toko Claudia Cordray berkata: "Itu (buaya) pasti memakan mereka (anjing). Itu adalah hewan tua, berusia 50 hingga 70 tahun."

Mengejutkannya, salah satu nomor telepon masih terlihat di tag, dan setelah meneleponnya, mereka mendapat kabar yang mengejutkan.

Baca Juga: Buaya Raksasa Sepanjang 4,2 Meter Mengacau dan Menelan Seorang Nelayan, Saat Perutnya Dibedah Inilah yang Ditemukan di Dalamnya

Menulis di halaman Facebook mereka, Cordray mengatakan: "Dua dari tag terbaca dan satu nomor telepon masih berfungsi. Pemiliknya mengatakan dia (berburu di daerah yang sama) 24 tahun yang lalu dan itu (tag) berasal dari anjing rusa miliknya."

Editor : Tatik Ariyani

Baca Lainnya

Latest