Follow Us

Ramalan Tentang Bom Benar-benar Terjadi, Roy Kiyoshi Ternyata Juga Mendapatkan Penglihatan Ini di Tahun 2021!

Adrie Saputra - Minggu, 04 April 2021 | 14:00
Roy Kiyoshi
YouTube

Roy Kiyoshi

Suar.ID - Masyarakat baru-baru ini dikejutkan oleh ledakan bom bunuh diri yang dilakukan oleh sepasang suami istri di Gereja Katedral Makassar pada Minggu (28/3/2021).Pelaku bom bunuh diri tersebut diketahui berafiliasi dengan jaringan kelompok teroris Jamaah Ansharut Daulah (JAD). Roy Kiyoshi ternyata pernah meramal beberapa aksi teroris yang muncul ke permukaan pada 4 Januari 2021.

Baca Juga: Nasibnya Bisa Seperti Veronica Tan, Rumah Tangga Puput Nastiti Devi dan Ahok justru Diramal tak akan Bertahan Lama karena Sang Mantan Ajudan bisa Tinggalkan Komisaris Utama Pertamina Kapanpun Lantaran Hal Ini: Mereka jadi Stres

Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia tentu sudah tak asing dengan nama Roy Kiyoshi.

Dia dikenal sebagai sosok indigo yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan."Tahun 2021 tahun yang penuh kejutan," kata Roy Kiyoshi mengawali ramalannya dalam sebuh video yang dia unggah di channel YouTube-nya.

Baca Juga: Ngaku jadi Anak Indigo, Barbie Kumalasari Dihujani Sindiran dari Roy Kiyoshi: Dia Mah Cari Duit Doang...

"Saya melihat banyak sekali bencana alam, seperti gunung meletus, tanah longsor."

Setelah meramalkan tentang bencana alam, Roy mengaku mendapatkan penglihatan soal bom di masa depan."Di tahun 2021 ada ledakan bom, dan isu teroris akan muncul kembali.""Di sinilah yang membuat hati saya tidak tenang karena ada suara ledakan duar.""Saya melihat banyak sekali puing-puing yang berantakan karena ada ledakan bom."Tak hanya itu, Roy Kiyoshi juga menyebut dirinya mendapat pengelihatan soal kematian seorang public figure. "Kemudian di tahun 2021, saya melihat adanya tokoh atau public figure yang mengakhiri hidupnya."

Baca Juga: Roy Kiyoshi Terawang Gimmick Bakal Rajai Dunia Hiburan Tanah Air di Tahun 2021 Mendatang, Bahkan Sebut Ada Artis yang Jadi Seret Jodoh Gegara Kawin Settingan: Kita Kembalikan ke Mereka, Kan Mereka yang Jalanin

"Semoga-moga tidak terjadi ya!" ujar Roy Kiyoshi dalam video yang diunggahnya.

Source : Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest