Follow Us

Dampingi Presiden Jokowi, Penampilan Ibu Negara Iriana dalam Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ramai jadi Sorotan

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 03 April 2021 | 17:30
Penampilan ibu negara Iriana saat dampingi Presiden Jokowi saat pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar jadi sorotan.
Instagram @jokowi.iriana @attahalilintar

Penampilan ibu negara Iriana saat dampingi Presiden Jokowi saat pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar jadi sorotan.

Suar.ID - Dampingi Presiden Jokowi, Penampilan Ibu Negara Iriana dalam Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ramai jadi Sorotan.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini menjadi sorotan pulik.

Keduanya menikah tepat pada Sabtu (3/4/2021) hari ini.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tak Kelihatan Batang Hidungnya Di Acara Pernikahan Anak Sendiri, Ternyata Di Sinilah Keberadaan Orangtua Atta Halilintar: Kejar Akhirnya Seperti Kita Meninggal Besok

Berdasarkan pantauan Tribunnews, di sekitar Hotel Raffles dari kejauhan nampak ada mobil paspampres.

Posisi mobil ini pun ada di depan lobi hotel..

Kehadiran Paspampres ini tak lepas dari kehadiran spsok Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto yang akan jadi saksi pernikahan selebriti ini.

Kabar ini sendiri dibagikan oleh pihak stasiun TV RCTI selaku pemilik hak siar atas pernikahan Atta dan Aurel lewat siaran persnya.

Baca Juga: Prabowo Hingga Jokowi Disebut-sebut Bakal Jadi Saksi, Lokasi Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Pun Langsung Dijaga Paspampres, Terungkap Sosok Inilah yang Nantinya Wakili Pihak Pria

Mengutip dari TribunJakarta,com, Jokowi menjadi saksi dari pihak Aurel.

Sedangkan, Prabowo menjadi saksi dari pihak Atta.

Source : Grid.ID, Youtube Official iNews, Tribun Jakarta, Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest