Follow Us

Kisah Aktor George Clooney, Alami Perubahan Hidup Setelah Menikah dan Punya Anak, Apalagi Setelah Berusia 50 Tahun, Ini Pengalamannya!

K. Tatik Wardayati - Jumat, 02 April 2021 | 17:30
George Clooney dan Amal
WION

George Clooney dan Amal

Suar.ID – Kehidupan seseorang pasti akan mengalami perubahan setelah menikah.

Anda masih ingat dengan salah satu pemeran Batman, George Clooney?

Nah, ia pun mengalami perubahan setelah menikah.

Walaupun sudah pernah menikah sebelumnya, aktor berusia 59 tahun itu mengungkapkan, menikah dengan Amal Clooney tetap membawa pengaruh besar.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling Bahas Urusan Ranjang dengan Vicky Nitinegoro, Nikita Mirzani Skak Mat sang Mantan Ungkap Tipe Wanita Idealnya: yang Ngerti Agama

"Saya bertemu dengan wanita yang luar biasa dan dia membuat saya terengah-engah. Dia brilian, lucu, cantik, dan baik hati. Saya agak terhanyut."

Demikian kata Clooney kepada co-host Jason Bateman, Sean Hayes, dan Will Arnett.

Masa perkenalan Clooney dengan Amal hingga akhirnya memutuskan menikah terbilang singkat, hanya setahun, melansir dari kompas.com.

Dari pernikahannya dengan pengacara HAM internasional, Amal Clooney pada 2014 yang lalu, George dikaruniai dua anak kembar yang saat ini berusia tiga tahun.

Baca Juga: Tak Pernah Sentuh Tubuh Istrinya Sedikit Pun Hingga Harus Rela Disebut Penyuka Sesama Jenis, Aktor Kawakan Ini Justru Nekat Kawini Wanita Yang Hamil Duluan Dengan Pria Lain

Baik George maupun istrinya selalu bungkam tentang kehidupan rumah tangga mereka, terutama mengenai kedua anak kembarnya, Ella dan Alexander.

Namun, dalam podcast Smartless minggu ini, George tampaknya tidak bisa menahan diri untuk menceritakan kelakuan dua buah hatinya tersebut.

Editor : K. Tatik Wardayati

Baca Lainnya

Latest