Follow Us

Ceweknya Terpaksa Duduk di Depan Karena Jok Motor Pacarnya Dipenuhi Paku, Si Cowok: Itu Semua Karena Dia Posesif, Begini Cerita di Baliknya

Mentari DP - Kamis, 01 April 2021 | 14:20
Viral jok motor dipenuhi paku.
akun Facebook Khoirul Anam

Viral jok motor dipenuhi paku.

Suar.ID - Sebuah unggahan dari pemilik akun Facebook Khoirul Anam viral di media sosial.

Dilansir dari kompas.com pada Kamis (1/4/2021), unggahan itu terdiri dari beberapa foto dan diunggah pada Sabtu (20/3/2021).

Yang menarik perhatian adalah foto di dalam unggahan tersebut.

Baca Juga: Terkenal Miliki Paras Tampan dan Kaya Raya, Ternyata Pangeran Harry Jago Terbangkan Heli Tempur dan Kerap Jalankan Misi Berbahaya, Bahkan Nyaris Diculik Taliban!

Ini karena terlihat ada banyak paku di atas jok motor.

Ternyata, dalam narasi, Anam memberikan alasan mengapa dia memasang banyak paku di jok motornya.

Hal itu tidak lain karena sang pacar yang selalu menyebut dirinya memboncengkan perempuan lain.

"Kamu selalu nuduh aku boncengin cewek lain. Kalau motorku sudah tak modif begini kamu masih mau nuduh aku lg. Aku cowok setia deg," tulisnya.

Pada unggahan lainnya, Anam membagikan sejumlah foto saat dirinya memboncengkan sang pacar menggunakan sepeda motor dengan jok bagian belakang yang tertanam banyak paku.

Terlihat, pujaan hati Anam tersebut tampak kesusahan lantaran harus membonceng di bagian depan yang sejatinya digunakan untuk dudukan kaki.

"Makanya jadi cewek jangan posesif Intan Shinta kalau jok motorku udah tak modif repot sendiri kan kalau mau pergi..," tulis Anam, Minggu (21/3/2021).

Editor : Mentari DP

Baca Lainnya

Latest