Follow Us

Momen Syahrini Gendong Bayi Ramai Sorotan, Terungkap Fakta Bayi Mungil yang Tampak Lengket dengan Istri Reino Barack Itu: Masya Allah Bahagianya..

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 24 Maret 2021 | 12:00
Syahrini dan Reino Barack.
Instagram Princess Syahrini

Syahrini dan Reino Barack.

Suar.ID - Sosok Syahrini dan Reino Barack adalah salah satu pasangan selebriti yang tak lepas dari sorotang publik sejak mereka menikah.

Tak terasa sudah dua tahun pasangan ini menjalani biduk rumah tangga.

Sejak dinikahi Reino Barack, wanita pemilik nama Fatimah Syahrini Zaelani itu lebih memilih menemani perjalanan bisnis sang suami.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Syahrini Bilang Tak Pernah Berteman Dengan Luna Maya, Foto Ini Bongkar Semuanya | Dihamili Dan Dikawini Siri, Sosok Ini Mengaku Jadi Korban Vicky Prasetyo

Ya, penyanyi fenomenal yang sempat dikabarkan dekat dengan Anang Hermansyah itu kini memang tak lagi wara-wiri di layar kaca.

Sekian lama tak muncul di televisi, Syahrini mendadak bikin penggemar heboh lantaran tiba-tiba pamer gendong seorang bayi mungil.

Padahal selama 2 tahun menikah belum terdengar kabar tentang kehamilan Syahrini.

Terlebih usai keduanya menetap di negeri sakura Jepang selama 2 bulan terakhir.

Momen ini berhasil terekam dalam Instastory Syahrini yang diunggah ulang oleh akun Instagram @syrb_official pada Minggu (28/2/2021) dilansir dari GridPop.ID.

Dalam postingan itu, tampak Syahrini dan Reino Barack merayakan anniversary pernikahannya dengan makan malam sederhana bersama keluarga dan kerabatnya.

Baca Juga: Sakit Namun Tak Berdarah! Syahrini Menuding Luna Maya hanya Mengaku sebagai Temannya, Tapi Foto Ini Bongkar Fakta yang Tak Terduga

Bukan kaleng-kaleng, aktor kenamaan Takeru Sato ikut hadir sebagai tamu undangan Syahrini dan Reino Barack.

Source : GridPop.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest