Follow Us

Sakit Namun Tak Berdarah! Syahrini Menuding Luna Maya hanya Mengaku sebagai Temannya, Tapi Foto Ini Bongkar Fakta yang Tak Terduga

Adrie Saputra - Senin, 22 Maret 2021 | 19:00
Foto jadul Syahrini dan Luna Maya
@dramahaluu

Foto jadul Syahrini dan Luna Maya

Suar.ID - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang sempat menjadi sorotan netizen.Mengutip dari GridPop.ID, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada tahun 2019 silam.Seperti diketahui, pernikahan Syahrini dan Reino Barack sempat dibayang-bayangi sosok Luna Maya.

Baca Juga: Sindir Kaesang? Ibu Felicia Tissue Unggah Postingan Soal Rajam hingga PembalasanSebelum menikahi Syahrini, Reino Barack memang terlebih dahulu sudah menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya.Bahkan, Luna Maya dulu sampai menuding Syahrini teman makan teman saat tahu kedekatannya dengan sang mantan.

Kendati demikian, Syahrini menyebut jika dirinya dan Luna Maya tak memiliki hubungan pertemanan.Mengutip dari TribunJakarta.com, statement tersebut diucapkan oleh Syahrini ketika menghadiri acara SCTV Awards pada 30 November 2018 silam.

Baca Juga: Nekat Nikah Tanpa Restu Ayah, Kalina Ocktaranny Blak-blakan Bakal Lakukan Hal ini agar Pernikahannya Sah Secara Negara: Banyak yang Mencaci Tana Tau yang Terjadi

"Oh tidak. Ngaku-ngaku jadi temen kali," kata Syahrini.Namun pernyataan Syahrini itu nampaknya justru berbanding terbalik dengan jejak digital yang tak bisa dihapus.Dilansir dari laman SajianSedap.ID, Senin (18/3/19) lalu, kembali beredar foto lawas Syahrini dan Luna Maya saat bersama.Melalui akun instagram @dramahaluu, ada 3 foto baru Syahrini dan Luna Maya saat bersama.Dua foto diambil di dalam mobil, sedangkan satu foto lagi di restoran. Nampaknya, Syahrini, Luna Maya, Aisyahrani dan dua orang sahabatnya yang lain tengah ingin pergi makan bersama di sebuah mall. Dalam foto pertama, Luna Maya yang nampak duduk di kursi tengah bersama seorang sahabatnya sedangkan Syahrini dan sang adik duduk di kursi belakang. Di kolom komentar, warganet berspekulasi kalau saat itu Syahrini masih belum terlalu terkenal sehingga masih mau duduk di kursi paling belakang.

Baca Juga: SURVEI: Lebih dari 60 Persen Anak Muda di Jakarta Ternyata Tidak Puas dengan Kinerja Presiden Jokowi

Syahrini juga dikabarkan sering mengikuti Luna Maya kemana-mana.Selanjutnya, Luna juga terlihat asyik makan sebuah mi instan dalam cup dengan latar Syahrini duduk di belakangnya.

Foto jadul Syahrini dan Luna Maya
Instagram.com/@dramahaluu

Foto jadul Syahrini dan Luna Maya

Ada juga foto saat kelimanya makan bersama di sebuah restoran. Nah, dari foto ini, penampilan Syahrini justri jadi sorotan. Soalnya, saat foto ini diambil Syahrini masih punya tubuh berisi dan masih menggunakan pakaian terbuka.

Baca Juga: Kini Lebih Pilih Tinggalkan Rumah Usai Kerap Cekcok dengan Stefan William, Celine Evangelista Pun Kini Malah Disebut Sudah Angkat Tangan dan Perasaannya dengan Sang Suami: Kita Sama-sama Manusia...

Foto jadul Syahrini dan Luna Maya
Instagram.com/@dramahaluu

Foto jadul Syahrini dan Luna Maya

Itu artinya, foto jadul ini jadi bukti kalau Luna Maya dan Syahrini memang sudah berteman lama.Bahkan, dalam foto itu, Aisyahrani, adik Syahrini belum berhijab.Kini hubungan Luna Maya dan Syahrini nampaknya masih belum membaik.Kendati demikian, keduanya kini sudah bahagia menjalani kehidupan masing-masing.

Source : sajiansedap.id, TribunJakarta.com, instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest