Follow Us

Di Balik Peristiwa Dewa Kipas Vs Irene Sukandar: Segini Pendapatan Deddy Corbuzier dari Laga Dewa Kipas Melawan GM Irene Sukandar, Jauh Lebih Besar Dibandingkan Hadiah yang Dikeluarkan Loh!

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 24 Maret 2021 | 09:00
Segini Pendapatan Deddy Corbuzier dari Laga Dewa Kipas Melawan GM Irene Sukandar, Jauh Lebih Besar Dibandingkan Hadiah yang Dikeluarkan Loh!
INSTAGRAM.COM/IRENE_SUKANDAR

Segini Pendapatan Deddy Corbuzier dari Laga Dewa Kipas Melawan GM Irene Sukandar, Jauh Lebih Besar Dibandingkan Hadiah yang Dikeluarkan Loh!

Suar.ID - Kanal YouTube Deddy Corbuzier belum lama ini menyiarkan pertandingan duel catur antara Grand Master (GM) Irene Sukandar dengan Dewa Kipas alias Dadang Subur.

Pada tayangan live streaming ini Kanal YouTube Deddy Corbuzier ini berhasil memecahkan rekor 1,25 juta penonton.

Tentu saja dari jumlah penonton yang begitu banyak ini, ada pundi-pundi uang dari YouTube yang masuk ke rekening Deddy Corbuzier ini.

Lalu berapa yang didapatkan oleh Deddy dari laga catur ini?

Baca Juga: Jadi Komentator Pertandingan Dewa Kipas VS Irene Sukandar, Rupanya Sosok Chelsie Monica Sudah Dapat Gelar Master di Usia 25 Tahun, Begini Potret Kecantikannya...

Dilansir Kompas.com, secara rinci nominal uang yang diterima Deddy Corbuzier ini memanglah akan terus bertambah.

Hal ini mengingat jumlah penonton video yang terus saja merangkak naik.

Hingga Rabu (24/3/2021) pukul 07.00 WIB, video laga catur ini sudah disaksikan lebih dari 8,1 juta penonton.

Terlepas dari itu semua, Social Blade sendiri mencatat estimasi pendapatan Deddy Corbuzier dalam satu hari saja.

Baca Juga: Bak Tak Takut Dicecar Netizen Indonesia Lagi, Akun GothamChess Ikut Komentari Pertandaingan Dewa Kipas dan Irene Sukandar, Sebut Soal Akurasi Cuma 40 Persen: Dia Menang Rp 100 Juta, Dipanggil Pemberani, dan Tak Akui Kebenaran

Pada waktu pertandingan Dewa Kipas VS GM Irene yang disiarkan pada Senin (22/3/2021) ini sudah mencapai 2.400-38.000 dollar AS.

Source : Kompas.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest