Bak Tak Takut Dicecar Netizen Indonesia Lagi, Akun GothamChess Ikut Komentari Pertandaingan Dewa Kipas dan Irene Sukandar, Sebut Soal Akurasi Cuma 40 Persen: Dia Menang Rp 100 Juta, Dipanggil Pemberani, dan Tak Akui Kebenaran

Selasa, 23 Maret 2021 | 09:00
Kolase: Twitter @GothamChess dan @CORBUZIER

Bak Tak Takut Dicecar Netizen Indonesia Lagi, Akun GothamChess Ikut Komentari Pertandaingan Dewa Kipas dan Irene Sukandar, Sebut Soal Akurasi Cuma 40 Persen: Dia Menang Rp 100 Juta, Dipanggil Pemberani, dan Tak Akui Kebenaran

Suar.ID -Pada Selasa (22/3/2021), banyak orang menanti-nantikan hari ini.

Pasalnya pada hari tersebut, Dewa Kipas akhirnya bertanding dengan WGM Irene Khrasima Sukandar.

Kini hasil pertadingan catur keduanya pun sudah keluar.

Dewa Kipas akhirnya kalah telak dari WGM Irene Kharisman Sukandar.

Baca Juga: Cantik Banget, Inilah Sosok Chelsie Monica, Host Duel Maut Dewa Kipas Melawan Grand Master Irene Sukandar, Bukan Orang Sembarangan

Mengetahui hal ini, bak tak takut kembali dicecar netizen Indonesia, pemilik akun GothamChess ikut mengomentari peristiwa tersebut.

Untuk diketahui, pria yang bernama asli Levy Rozman ini sebelumnya sempat dikalahkan oleh Dewa Kipas dalam pertandingan di Chess.com.

Pecatur berlabel International Master (IM) asal Amerika ini mengomentari pertandingan Dewa kipas melalui akun Twitternya @GothamChess pada Selasa (22/3/2021).

Baca Juga: Kalah 0-3 dengan WGM Irene Sukandar, Dewa Kipas Tetap Bawa Pulang Uang Tunai Rp 100 Juta

"So Irene Sukandar has defeated Dewa_Kipas 3-0. His accuracy was less than 40% in the games. Over 1 million people watched the match,"

("Jadi, Irene Sukandar telah mengalahkan Dewa Kipas 3-0. Akurasi dia (Dewa Kipas) kurang dari 40 persen dalam pertandingan ini,") tulisnya.

"Good: Chess can be popular. People who play unfairly will be caught.

("Lebih dari satu juta orang menyaksikan duel ini. Kabar baiknya: catur bisa lebih populer. Orang yang bermain curang juga akan ketahuan,") lanjutnya.

Baca Juga: Jadi Saksi Mata Saksikan Tangis Krisdayanti Kala Lepas Aurel Hermansyah Menikah, Sosok Ulama Ini Ungkap Makna Mendalam di Balik Air Mata Istri Raul Lemos

"Bad: He won $7000 and is being called brave and won’t admit the truth,"

("Kabar buruknya: dia (Dewa Kipas) memenangi 7.000 dollar (Rp 100 juta), dipanggil pemberani, dan tidak akan mengakui kebenaran,") tutupnya.

Twitter @GothamChess
Twitter @GothamChess

Postingan Twitter @GothamChess yang sebut Dewa Kipas tak mengakui kebenaran

Tak cuma itu, usai selesainya pertandingan Dewa Kipas dan Irene Sukandar ini, GothamChess pun memberikan pesan damai pada seluruh warganet Indonesia.

Baca Juga: Ternyata Gisella Anastasia Punya Saingan,Michael Yukinobu de Fretes Ternyata Sudah Dekat Dengan Sosok Artis Cantik Ini Sejak 4 Tahun Yang Lalu, Bahkan Sering Curhat-curhatan

"Dear Indonesia,

This has been a fun journey, but now it has come to an end. You can believe the truth or hide from it." tulis GothamChess.

Twitter @GothamChess
Twitter @GothamChess

Pesan GothamChess pada masyarakat Indonesia

(Yang Terhormat Masyarakat Indonesia,

Ini merupakan perjalanan yang menyenangkan, tapi sekarang telah berakhir. Anda bisa mempercayai kebenaran atau bersembunyi darinya.)

Baca Juga: Pernah Tolak Ajakan Ayu Ting Ting Pacaran, Ternyata Ini Alasan Ivan Gunawan Kecup Bibir Sang Biduan Alamat Palsu: I Love Her!

"I’ll reopen my YouTube channel soon. Feel free to enjoy my videos so you can beat your friends at chess.

Peace and love," tutupnya.

(Saya akan segera membuka kembali saluran YouTube saya. Jangan ragu untuk menikmati video saya sehingga Anda bisa mengalahkan teman Anda dalam catur.

Damai dan cinta.)

Baca Juga: Vicky Prasetyo Dicibir Netizen Karena Gagal Nikah Secara Negara, Kalina Ocktaranny Bela Mati-matian Sang Gladiator, 'Banyak Banget yang Nyalahin Mas Vicky'

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya