Follow Us

Sadar Diri Tak Mampu Bayar Jasa Esek-esek, Akal Bulus Pria Ini Berhasil Tipu 11 Gadis agar Dapat Berhubungan Badan Gratis

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 22 Maret 2021 | 08:30
Ilustrasi prostitusi
Health Time

Ilustrasi prostitusi

Suar.ID - Jaringan prostitusi semakin hari kini semakin mudah dijangkau.

Bahkan sudah menyebar hampir di setiap negara di seluruh dunia.

Tak sedikit orang yang memanfaatkan jasa tersebut untuk kepuasan pribadinya.

Baca Juga: Rela jadi Istri Kelima Sugar Daddy Kaya Raya Berusia 81 tahun, Model Cantik Ini Akhirnya harus Terima Kenyataan yang Amat Pahit!

Seorang pria yang tak mampu membayar PSK, berpura-pura menjadi agen sugar daddy dan menipu setidaknya 11 gadis agar bisa berhubungan seks dengan gratis.

Pelaku bernama Wong Tian Jun (39), dan aksinya terbongkar setelah diungkap oleh dua korbannya.

Wong meminta mereka mengirim foto bugil dengan alasan untuk dikirim ke klien, dan setelah menerimanya mengancam akan menyebarkannya jika tidak berhubungan seks dengan dia.

Melansir Straits Times pada Kamis (18/3/2021), Wong mengaku bersalah di pengadilan distrik atas 10 dakwaan, dan 26 dakwaan lainnya akan dipertimbangkan selama masa hukuman.

Aksi licik Wong bermula pada 2015 saat melihat-lihat iklan PSK online, tetapi menyadari dia tak mampu membayar jasa mereka.

Baca Juga: Sang Istri Dihantam Keras Skandal dengan Ayah Angkatnya, Kini Giliran Reino Barack dapat Tudingan Miring Soal Kekayaannya

Pria Singapura itu lalu membuat unggahan di situsweb Locanto, yang mengklaim dirinya adalah sugar daddy dan mencari sugar baby dengan imbalan uang tunai.

Setidaknya 11 gadis berusia 18-24 menanggapi iklannya pada April 2015-Januari 2016.

Source : Straits Times

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest