Follow Us

Ditunjuk Anang Hermansyah jadi Penasihat Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar, Gus Miftah Tiba-tiba Singgung Soal Masalah dan Penderitaan, Ada Apa?

Ervananto Ekadilla - Minggu, 21 Maret 2021 | 18:00
Jadi penasihat pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Gus Miftah singgung soal masalah dan penderitaan.
Kolase Instagram @gusmiftah dan @attahalilintar

Jadi penasihat pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Gus Miftah singgung soal masalah dan penderitaan.

Suar.ID - Ditunjuk Anang Hermansyah jadi Penasihat Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar, Gus Miftah Tiba-tiba Singgung Soal Masalah dan Penderitaan.

Ulama dan Dai Gus Miftah turut hadir dalam acara pengajian pernikahan Aurel Hermansyah yang digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Kehadiran Gus Miftah diminta oleh ayahanda Aurel, Anang Hermansyah yang memang sudah menunjuknya sebagai penasehat pernikahan putrinya dan Atta Halilintar.

Gus Miftah menegaskan, kedatangannya diminta Anang Hermansyah untuk memberikan nasihat kepada Aurel Hermansyah yang sebentar lagi akan menikah dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Sanggup Buat Anak Sambungnya Tak Bisa Jauh Darinya, Aurel Hermansyah Berurai Air Mata Bongkar Sendiri Sifat Ashanty Selama Ini: Aku Seperti Anak yang Kehilangan Arah

"Ya, saya memberikan nasihat sebagai pengantar Aurel sebelum menikah dengan Atta."

"Memang saya berjanji ke Mas Anang membantunya dalam pernikahan putrinya, yang memang janji ini sudah sejak tahun lalu," kata Gus Miftah usai acara pengajian Aurel Hermansyah, melansir Warta Kota.

Dalam nasihatnya, Miftah menegaskan, ia meminta Aurel tak lagi memikirkan soal nikah muda.

Tapi, ia meyakini lagi calon istri Atta Halilintar itu soal kesiapannya menikah.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Ke Publik, Sambil Teteskan Air Mata Aurel Hermansyah Bongkar Bagaimana Getirnya Kehidupannya Saat Ibunya Menikah Lagi: Sampai Keriput Aku Akan Meyayangi Pipi

"Saya bilang sama Aurel bukan masalah nikah muda atau nikah tua, tetapi yang menjadi masalah adalah ketika dia memilih pasangan yang salah," ucapnya.

Source : Instagram, Warta Kota, YouTube RCTI - Infotainment

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest