Follow Us

Anjingnya Dicat Warna-warni Laiknya Galaksi, Wanita Ini Dihujat Netizen: Benar-benar Menjijikkan!

Adrie Saputra - Sabtu, 20 Maret 2021 | 18:00
Viral anjing dicat warna-warni.
Instagram

Viral anjing dicat warna-warni.

Suar.ID - Echo, anjing jenis Harlequin Dane yang berusia dua tahun ini tampak berbeda setelah pemiliknya mewarnai kulitnya dengan warna ungu, biru, merah muda, dan hijau tosca.Sierra Schoon, seorang wanita berusia 22 tahun dari Grand Junction di Colorado, telah mewarnai anjingnya sejak usia enam bulan.

Wanita muda itu mengatakan bahwa dia menggunakan pewarna rambut "Arctic Fox" yang berbasis sayuran.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Baru saja Nikmati Malam Pertama dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo tiba-tiba Bongkar Borok Angel Lelga: Karena Aku Suka Kebablasan Sama Lawan Main Wanita Cantik

Dia mengatakan bahwa Echo duduk dan "dimanjakan" selama tiga atau empat jam saat dia mengoleskan pewarna.

Banyak orang kini cenderung sangat bingung dengan penampilannya yang tidak biasa."Ini menjadi lelucon, orang-orang bertanya, 'Oh, apakah warna anjing itu natural?' dan saya mengatakan 'Ya, dia seekor Galaxy Dane'," kata Schoon.

Baca Juga: Sebentar Lagi Bebas, Saipul Jamil Langsung Ditawarkan Pekerjaan di Tiga Stasiun TV

Orang-orang mengatakan bahwa mereka merasa kasihan pada hewan malang itu.

Beberapa bahkan menuduh pemilik Echo menggunakannya sebagai aksesori fesyen, dan beberapa bahkan bahkan menuduh kekejaman terhadap hewan.

"Ini benar-benar menjijikkan," tulis satu orang di media sosial.

"Anjing itu kekurangan gizi dan berat badan rendah. Pemilik anjing ini tidak boleh memiliki hewan lagi. Menjijikkan," tulis seorang netizen."Anjing malang digunakan sebagai aksesori fesyen untuk tujuan mencari perhatian," kata netizen yang lain.Tetapi terlepas dari kritik umum, Sierra Schoon bersikeras bahwa pewarnaan sebenarnya membantu Echo mengatasi rasa malunya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Stefan William Tetiba Unggah Postingan Dirinya Menyesal Rumah Tangganya Tak Harmonis | Polisi Kaget Gerebek Vila, Lihat Istrinya Seranjang Dengan Orang Terdekatnya

Viral anjing dicat warna-warni.
Instagram

Viral anjing dicat warna-warni.

Menurutnya, pewarnaan itu membuat orang lebih nyaman berada di sekitar Echo, dan Sierra mengatakan bahwa dia juga memerhatikan perubahan positif dalam kepribadian Echo.

Source : Instagram, Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest