Follow Us

Viral Foto Mesra Terbaru Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta di Sebuah Pusat Perbelanjaan, Netizen: Ceweknya Norak!

Adrie Saputra - Jumat, 19 Maret 2021 | 12:30
Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep
Instagram.com/nadriftakaesang

Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep

Suar.ID - Hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta masih menjadi sorotan publik setelah keduanya diketahui menjalin asmara.Kaesang sebelumnya dikabarkan telah meninggalkan Felicia Tissue tanpa kabar dan kejelasan.

Bahkan ibu Felicia, Meilia Lau, sempat mengatakan bahwa Kaesang lakukan "Ghosting".

Baca Juga: Sudah Menikah dengan Anak Jokowi? Beredar Video Nadya Arifta Gelar Bridal Shower, Reaksi Kaesang Pangarep jadi SorotanSejak saat itu, banyak netizen mulai mencari jejak kemesraan Nadya dan Kaesang di laman media sosial.Melihat dari akun Instagram Nadriftakaesangg, terlihat beberapa foto kebersamaan ter-update antara Kaesang dengan Nadya.

Keduanya tampak mesra dan memakai masker senada.

Baca Juga: Sempat Bungkam usai Dikabarkan Diam-diam Nikahi Nadya Arifta, Reaksi Kaesang Pangarep justru jadi Sorotan: Dirimu Urus yang Lebih Penting!

Foto yang diunggah oleh akun tersebut memperlihatkan Kaesang yang menggandeng tangan Nadya saat berada di sebuah mall.Kaesang tampak memakai kaos hitam sedangkan Nadya mengenakan blazer coklat.Unggahan tersebut langsung membuat netizen bereaksi.

Foto Kaesang dan Nadya di mall.
Instagram

Foto Kaesang dan Nadya di mall.

"Positive thinking aja, mungkin itu tantenya atau kakak sepupunya," tulis akun @lambe_bhijakk."Yang ini tua ceweknya norak," tulis akun @semox39."Ya Allah itu pakaiannya kyk di pasar loak belinya," tulis akun @varial50.

Baca Juga: Seenak Jidat Ngaku Paman Nadya Arifta, Ternyata Firdaus Oiwobo bukan Orang Sembarangan hingga Sempat Laporkan Atta Halilintar dan Istri Andre Taulany ke Polisi karena Masalah Ini

"Pacarku haters bapakku," tulis akun @andriande29."Waw jago ya ilmux sampai yang 5 tahun langsung terlupakan," tulis akun @andiikahaandayani. (Adrie Saputra)

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest