Follow Us

Pantas Langsung Bikin Putra Presiden Klepek-klepek, Sosok Sahabat Dekat Sebut Nadya Arifta Cepat Mengambil Hati Orang Lain, Netizen: Hebat Teman Mas, Juara Nikung

Adrie Saputra - Sabtu, 13 Maret 2021 | 13:00
Sahabat dekat ungkap sifat asli Nadya Arifta.
Twitter

Sahabat dekat ungkap sifat asli Nadya Arifta.

Suar.ID - Kisah asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue memang cukup menghebohkan publik.Pasalnya, Kaesang Pangarep dikabarkan hilang begitu saja dari kehidupan Felicia dan ternyata malah sudah punya pacar baru.

Pacar baru Kaesang Pangarep ini bernama Nadya Arifta, yang merupakan salah satu orang kepercayaan Felicia.

Baca Juga: Ngaku-ngaku Jadi Paman Nadya Arifta, Inilah Profil Firdaus Oiwobo, Pengakuannya Sampai Dibantah Keluarga

Oleh sebab itu, banyak netizen yang menganggap Nadya adalah serang "pelakor".Setelah beberapa waktu, kini muncul sahabat Nadya Arifta yang ikut angkat bicara dan membelanya.Sahabat Nadya mengungkap tabiat dan sifat asli pacar baru Kaesang yang kemungkinan membuat Kaesang Pangarep jatuh cinta kepadanya.

Baca Juga: Pantas Kaesang Pangarep Lebih Pilih Nadya Arifta, ternyata Borok Keluarga Felicia Tissue Ini Sampai Membuat Istri Jokowi Sakit Hati: Bu Iriana Diperlakukan gak Sopan Sama Mama Feli

Sahabat Nadya dengan akun Twitter @isyamjahja, membeberkan sifat asli pacar Kaesang di akun media sosialnya tersebut pada Minggu (7/3/2021).

"Nadya temen saya waktu kuliah di Malang, lebih tepatnya adik tingkat yang lumayan deket karena kerjaan kita sama sama di entertain."

"Singkat cerita Ingat banget temen aku mencari MC cewe buat opening sang pisang di kota kita, dan aku rekomendasikan #nadya waktu itu," tulis @isyamjahja.

Dia juga mengatakan bahwa Nadya orangnya mudah akrab dengan orang lain.

"#nadya anaknya sangat humble apa adanya dan emang cepat mengambil hati orang lain (cepat akrab)."

"Singkat cerita #nadya hijrah ke JKT ikut company #kesang, emang rejekinya anak itu waktu jadi mc grand opening sang pisang. Jujur aku bangga sih sama nih anak."

Baca Juga: Terus Dijodoh-jodohkan dengan Felicia Tissue, Nicholas Sean Blak-blakan Singgung Kegagalan Pernikahan Ahok dan Veronica Tan: Aku nggak Punya Waktu untuk Jatuh Cinta

Sayangnya, banyak netizen yang kurang setuju dengan komentar sahabat Nadya tersebut.

"Kalo emang orang yang baik hati dan positive vibes gak bakal nikung orang terdekat sendiri, jangankan nikung ya, dideketin mantan pacar temen sendiri aja pasti gamau, karena harusnya lebih mengutamakan pertemanan atau ya hubungan baik sama si ceweknya," tulis akun @rhosita_sita."Emang cepat mengambil hati banget ya nadnad tobat dah," tulis akun @Cicicuit161."Humble sambil nikung ya. Hebat temannya mas. Skalian tawarin Ikut balapan motoGP. Siapa tau juara nikung," tulis akun @tiffanynst93.

Source : Twitter

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest