Follow Us

Dipopulerkan oleh Kaesang Pangerap, Istilah Ghosting jadi Sorotan Ridwan Kamil: Banyak Gaya, Menghilang Tanpa Kabar, Akhirnya Nyungsep

Ervananto Ekadilla - Jumat, 12 Maret 2021 | 11:30
Istilah Ghosting jadi populer usai kisah cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang kandas viral, Ridwan Kamil ikut buka suara.
IG Kaesang Pangarep

Istilah Ghosting jadi populer usai kisah cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang kandas viral, Ridwan Kamil ikut buka suara.

Suar.ID - Ghosting kini ramai dibahas di media sosial usai kisah asmara Kaesang Pangarep dengan kekasih yang dipacarinya 5 tahun, Felicia Tissue putus, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun turut buka suara.

Ini analogi ghosting versi Ridwan Kamil.

Analoginya berupa seorang pengendara motor yang bergaya hingga akhirnya nyungsep dan menghilang di semak-semak.

Baca Juga: Anak Ahok Dijodoh-jodohkan dengan Felicia Tissue, Inilah Pesona Nicholas Sean yang Bikin Wanita Meleleh, Deretan Bisnisnya tak Kalah dari Kaesang Pangarep!

Melalui akun Instagramnya, Ridwan Kamil mengunggah video lucu yang merekam tingkah lucu seorang pengendara motor.

Ridwan Kamil mengibaratkan ghosting dengan tingkah pengendara motor tersebut yang bergaya dengan menggeber motor.

Namun saat menjalankan motornya, ia tak bisa menjaga keseimbangan hingga akhirnya nyungsep dan menghilang di semak-semak.

Baca Juga: Belum Kelar Urusan Dengan Ibu Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Dikabarkan Mantap Nikahi Nadya Arifta Usai Lebaran, Keluarga Ungkapkan Hal Ini

Mari belajar istilah baru, Ghosthing: hubungan yang awalnya riuh heboh, bising banyak gaya, setelah itu tidak bisa menjaga irama mengontrol keseimbangan,

Akhirnya menghilang tanpa kabar, seperti gaya si Akang ini yang motornya nyusruk ke dunia lain,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Unggahan Ridwan Kamil soal ghosting yang telah ditonton sebanyak 1,4 juta tayangan ini ternyata mendapat banyak komentar dari netizen.

Source : Instagram, Warta Kota, Kompas TV, Grid.ID

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest