Follow Us

Nadya Arifta Kepergok sedang Berpesta Pora Bersama Teman-temannya, Netizen: Mereka Bahagia di Atas Penderitaan Orang Lain

Adrie Saputra - Selasa, 16 Maret 2021 | 18:45
Nadya Arifta
IG @nadrifta

Nadya Arifta

Suar.ID - Video singkat Nadya Arifta yang sedang asyik berpesta baru-baru ini kembali jadi sorotan netizen.Nadya Arifta diduga tengah melakukan bridal shower jelang pernikahannya dengan sang putra Jokowi.Dalam video tersebut, Nadya Arifta tampak bersama teman-temannya tengah berpesta.Sekilas pesta itu seperti acara bridal shower karena wajah Nadya nampak penuh coretan aneh yang tidak berbentuk.

Baca Juga: Mulutmu Harimaumu, Pemuda Ini Harus Berurusan dengan Polisi Usai Unggah Komentar Hina Wali Kota Solo Gibran, Kapolresta: Sudah Minta MaafBahkan, hijabnya pun hampir terlepas.Video diduga bridal shower ini membuat netizen berspekulasi bahwa hubungan Kaesang dan Nadya Arifta akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Meskipun Sudah Ngobrol Baik-baik dengan Indra Tarigan, Nikita Mirzani Ingin Proses Hukum Terus Lanjut

Pernikahan itu disebut akan dilakukan di sebuah masjid di Nusa Tenggara Barat.Tempat tersebut dipilih lantaran Nadya Arifta merupakan gadis berdarah Bima, NTB.Lantas, Kaesang Pangarep pun ditanya soal kabar dirinya yang akan menikahi Nadya Arifta.Padahal, seperti diketahui, Kaesang Pangarep ini baru saja pacaran dengan Nadya Arifta setelah putus dari Felicia Tissue."Hah? Kata siapa nikah?" tanya Kaesang Pangarep.Setelah diterangkan bahwa ada kabar yang menyebutnya telah menikahi Nadya Arifta, Kaesang langsung bereaksi.Ia tak bisa menyembunyikan kegusarannya dan meminta para awak media untuk jangan mengurusi kehidupan pribadinya."Dirimu ngurusin yang lebih ini (penting) lah,"Seolah enggan menanggapi, Kaesang yang dikabarkan baru putus dengan Felicia Tissue tersebut langsung berlalu.Ia seolah enggan membahas kisah cinta yang kian menuai perhatian.Sementara itu, mantan karyawan Kaesang, Handy Chen juga mengaku tidak tahu soal kabar Nadya Arifta bakal menikah.

Baca Juga: Bak Petir Di Siang Bolong, Artis Seksi Ini Blak-blakan Pernah Diselingkuhi Ruben Onsu Dengan Penyanyi Dangdut Yang Belum Cukup Umur: Gue Sih Setia

"No comment, saya tidak tahu sama sekali," ungkapnya.Begitu pun saat dsinggung mengenai unggahan bridal shower di akun Nadya Arifta.Handy Chen mengaku sama sekali tidak mengetahui hal tersebut."Oh ya? Saya belum sempat lihat, sama sekali saya tidak tahu mengenai hal ini," tuturnya membantah.Melihat video tersebut, disebut-sebut Felicia Tissue sampai jatuh drop.Hal itu diungkap oleh nenek Felicia Tissue.Meski begitu, sang nenek yang akrab dipanggil Amah, mengaku tidak mau ikut campur lagi soal urusan pribadi sang cucu dengan Kaesang Pangarep."Saya enggak tahu Feli (sakit), enggak tahu soalnya dia jauh pokoknya itu urusannya sama Feli aja, Amah enggak mau nanya-nanya. Kita kan nenek, ngapain nanya," tutur dalam video yang beredar di YouTube.

Banyak netizen juga ikut berkomentar terkait video itu:"Ya ampun calon anak mantunya pak president, gayanya high class banget ya.... Teman² pun orang2 konglo smuanya.. Wah tidak salah si pisang milih keju," tulis akun @etteardenjoy."kaya ga cocok masuk ke circle bu iriana mba ayang sama mba selvi," tulis akun @noverliarrizkijp."Ga ada empatinya sekali.. mereka bahagia di atas penderitaan orang lain..yg satu pihak lagi terpuruk and mencoba buat bangkit yg ini malah happy," tulis akun @rista830.

Source : Instagram, tribunnews

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest