Follow Us

Bak Tersambar Geledek, Ramai Muncul Penolakan Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Disiarkan di Televisi, Atta Halilintar Jawab Ketus: Orang Mau Bilang Apa, Hidup Hidup Kita

Ervananto Ekadilla - Minggu, 14 Maret 2021 | 18:45
Aurel Hermansyah saat ditemui Grid.ID bersama Atta Halilintar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).
Grid.ID/Rissa Indrasty

Aurel Hermansyah saat ditemui Grid.ID bersama Atta Halilintar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Suar.ID - Proses lamaran sampai pernikahan pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang ditayangkan secara langsung di televisi ditolak sejumlah masyarakat, begini reaksi pasangan tersebut.

Dikabarkan, Koalisi Nasional Reformasi Penyiaran (KNRP) menolak proses lamaran sampai pernikahan pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ditayangkan di televisi.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun akhirnya buka suara mengenai masalah tersebut.

Baca Juga: Bagai Tersambar Geledek, Kabar Duka Selimuti Keluarga Atta Halilintar Jelang Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah: Miss You Mom Dad

"Ya biarin,"

"Kan maksudnya, mau nonton-nonton, mau enggak, kita mah nggak pernah ribet," kata Aurel Hermansyah yang didampingi Atta Halilintar, dalam jumpa pers lamaran mereka di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021), melansir Warta Kota.

"Iya benar, kami juga enggak pernah memaksa juga harus nonton," timpal Atta Halilintar.

Atta tidak mau menyerang balik pihak-pihak yang kontra dengan lamaran dan pernikahannya dengan Aurel.

Baca Juga: Sebentar Lagi akan Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ungkapkan Hubungan dengan Krisdayanti: Semoga Bisa Hadir

Sebab, mereka sadar tak bisa menyenangkan banyak orang.

"Kalau kamu mau suka, ya Alhamdulillah, kalau nggak ya udah."

Source : Kompas.com, Warta Kota

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest