Follow Us

Gegara Nggak Pecus Dalam Urusan 1 Ini, Limbad Pernah Bikin Mantan Istri Keduanya Kecewa Berat: Saya Merasa Tidak Kuat Lagi

None - Kamis, 11 Maret 2021 | 13:00
Selama menjadi suami Benazir Endang, ternyata ada satu hal yang tidak bisa dipenuhi oleh pesulap Master Limbad dan itu membuatnya kecewa.
Tribunnews

Selama menjadi suami Benazir Endang, ternyata ada satu hal yang tidak bisa dipenuhi oleh pesulap Master Limbad dan itu membuatnya kecewa.

Suar.ID - Selama menjadi suami Benazir Endang, ternyata ada satu hal yang tidak bisa dipenuhi oleh pesulap Master Limbad.

Dan itulah yang membuat Benazir Endang mantap menggugat cerai pesulap asal Tegal, Jawa Tengah, itu.

Jamaknya seorang suami, tugasnya adalah melindungi anak dan istri dari hal-hal buruk yang dilakukan oleh orang lain.

Baca Juga: Pantesan Bisa Taklukkan Hati 2 Wanita Sekaligus dan Memoligami Keduanya, Ternyata Begini Wajah Pesulap Limbad Tanpa Makeup, Tampan Mempesona

Itu juga yang diharapkan Benazir Endang dari sang mantan suami, Limbad.

Tapi pada kenyataannya, Benazir Endang dan anaknya terus-terusan mendapatkan teror dari istri pertama Limbad, Susi Indrawati.

Benazir Endang pun mengungkapkan penyesalannya pernah menikah dengan Master Limbad.

Penyesalan ini puncaknya dirasakan Benazir Endang ketika memutuskan untuk menggugat cerai sang pesulap.

Benazir Endang mengatakan Master Limbad tak bisa melindungi istri serta anaknya dari teror Susi Indrawati, istri pertama Limbad.

Bahkan di saat seperti itu, mentalis yang terkenal dengan aksi ekstrimnya itu tak pernah muncul untuk menengahi dirinya dan Susi Indrawati.

"Ya saya menyesal (menikah) karena master tidak bisa menengahi," kata Benazir Endang saat dihubungi awak media, Jumat (29/11/2019) lalu.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest