Follow Us

Bertolak Belakang Dari Kemewahan Keluarga Cendana, Inilah Satu-satnya Benda Yang Jadi Saksi Pernikahan Siri Bambang Trihatmodjo Dan Mayangsari Yang Sembunyi-sembunyi, Langsung Diboyong Ke Purwokerto

None - Selasa, 09 Maret 2021 | 18:12
Berbeda dengan pernikahan pertamanya dengan Hamilah Agustina yang supermewah, pernikahan siri Bambang Trihatmodjo dengan Mayangsari sangat sederhana. Hanya disaksikan sofa kuning sederhana.
Tangkap layar Tabloid Nova 1009 - XX - 25 Juni - 1 Juli 2007

Berbeda dengan pernikahan pertamanya dengan Hamilah Agustina yang supermewah, pernikahan siri Bambang Trihatmodjo dengan Mayangsari sangat sederhana. Hanya disaksikan sofa kuning sederhana.

Suar.ID - Berbeda dengan pernikahan pertamanya dengan Hamilah Agustina yang supermewah, pernikahan siri Bambang Trihatmodjo dengan Mayangsari sangat sederhana.

Kesederhanaan itu terlihat sangat kontras dengan kesan mewah yang selalu melekat pada Keluarga Cendana.

Pernikahan siri Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari terbongkar ke publik sesaat sebelum Bambang Trihatmodjo bercerai dengan Halimah Agustina Kamil.

Putranya, Panji Trihatmodjo bahkan sempat melabrak Mayangsari di rumah peribadinya di tahun 2006.

Aksi Panji kepada Mayangsari ini tak lama setelah sang penyanyi melahirkan putri hasil Pernikahan dengan Bambang Trihatmodjo.

Hal tersebut hingga mengakibatkan pagar rumah sang penyanyi rubuh.

Hingga kini isu bahwa keduanya telah menikah siri sebelum Bambang Trihatmodjo resmi bercerai dengan Halimah Agustina Kamil masih kerap beredar.

Tak hanya itu, seluruh anggota Keluarga Cendana bahkan sempat heboh mendengar kabar Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Mayangsari bahkan disebut sebagai pelakor karena telah mendekati Bambang Trihatmodjo ketika masih beristrikan Halimah Agustina Kamil.

Melansir dari Tabloid Nova Edisi 1009 - XX - 25 juni - 1 Juli 2007, terungkap detik-detik bersejarah pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari.

--

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest