Follow Us

Tanggapi Ayah Nissa Sabyan yang Koar-koar Putrinya tak Berselingkuh dengan Ayus, Ririe Fairus: Allah Maha Melihat, Maha Mendengar

Ervananto Ekadilla - Jumat, 05 Maret 2021 | 09:00
Ayah Nissa Sabyan ungkapkan tak ada perselingkuhan dengan Ayus, begini reaksi Ririe Fairus.
Grid.ID | Menda Clara Florencia, Instagram | @sabyan_gambus

Ayah Nissa Sabyan ungkapkan tak ada perselingkuhan dengan Ayus, begini reaksi Ririe Fairus.

Suar.ID - Ririe Fairus akhirnya angkat bicara terkait isu perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan hingga ungkapkan pertemuannya dengan mereka berdua.

Saat ditemui oleh awak media, Ririe Fairus tampak menutup diri dan enggan untuk menceritakan semuanya.

Diduga, perselingkuhan Ayus Sabyan inilah yang membuat Ririe Fairus memantapkan untuk berpisah dengan sang suami.

Baca Juga: Ayus Sabyan Mangkir dari Sidang Perceraian, Ririe Fairus Akhirnya Buka Suara, Ada Hubungannya dengan Nissa Sabyan?

Ririe Fairus juga memberikan tanggapannya terkait video klarifikasi Ayus Sabyan yang mengaku khilaf.

Terkait hal tersebut Ririe Fairus pun menanggapinya dengan santai.

"Saya tahu suami saya, itu sudah cukup, karena sebelumnya kita baik-baik tidak ada masalah, tidak berantem," ujarnya, dalam tayangan dari kanal YouTube KH Infotaintment.

Baca Juga: Ayus Sabyan Sudah Akui Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, Ayah Sabyan Gambus ini Pun Malah Tetap Ngotot Bela Putrinya Mati-matian Hingga Ogah Minta Maaf ke Ririe Fairus: Semua itu Gak Benar, Saya Tahu Betul!

Ririe Fairus tak banyak bicara soal kondisi rumah tangganya dengan Ayus saat ini karena baginya hal tersebut merupakan ranah pribadi dengan keluarga.

"Itu privasi karena kita sudah membicarakan ini baik-baik berdua, jadi saya nggak mau membuka semuanya," ujar Ririe Fiarus.

Tidak berhenti di situ, saat ditanyakan apakah ada pertemuan bertiga antara dirinya, Ayus, dan Nissa Sabyan dirinya pun tidak menanggapinya dan menyebut hal tersebut juga masalah pribadi keluarganya.

Source : Tribun Seleb, YouTube KH Infotainment

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest