Follow Us

Ayus Sabyan Mangkir dari Sidang Perceraian, Ririe Fairus Akhirnya Buka Suara, Ada Hubungannya dengan Nissa Sabyan?

Ervananto Ekadilla - Rabu, 03 Maret 2021 | 14:30
Ririe Fairus (kiri) hadir di sidang cerai yang kedua, beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).
Grid.ID | Menda Clara Florencia, Instagram | @sabyan_gambus

Ririe Fairus (kiri) hadir di sidang cerai yang kedua, beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).

Suar.ID - Pengadilan Agama Jakarta Utara kembali menggelar sidang cerai Ayus Sabyan dengan sang istri, Ririe Fairus, namun sang keyboardist justru mangkir.

Saat agenda mediasi atau perdamaian, Ayus Sabyan dan Kuasa Hukumnya tak terlihat hadir di Pengadilan.

Sidang tersebut hanya dihadiri oleh Ririe Fairus.

"Ayus Sabyan tidak hadir," kata Ririe Fairus usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper Raya, Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021), melansir Warta Kota.

Baca Juga: Ayus Sabyan Sudah Akui Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, Ayah Sabyan Gambus ini Pun Malah Tetap Ngotot Bela Putrinya Mati-matian Hingga Ogah Minta Maaf ke Ririe Fairus: Semua itu Gak Benar, Saya Tahu Betul!

Ririe Fairus mengaku selama proses gugatan cerainya, ia masih berkomunikasi dengan suaminya, Ayus Sabyan.

Ia mengaku sudah memberitahukan keyboardist grup band Sabyan itu untuk hadir ke persidangan.

"Tapi dia (Ayus Sabyan), berhalangan hadir."

"Saya tidak tau alasannya," ucapnya.

Baca Juga: Masih Bisa Tersenyum Meski Rumah Tangga Ayus dan Ririe Kini di Ujung Tanduk, Ayah Nissa Sabyan Minta Pihak Istri Ayus Lakukan Hal Ini Alih-alih Minta Maaf

Karena sidang tidak dihadiri Ayus Sabyan, maka sidang cerai Ririe dan suaminya ditunda oleh Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Ririe Fairus tak mau lagi membicarakan apa yang terjadi dan menjadi penyebab keretakan rumah tangganya dengan Ayus Sabyan, sampai harus diselesaikan di Pengadilan Agama.

Source : Instagram, Warta Kota, Tribun Jakarta

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest