Follow Us

Sudah Habiskan Banyak Uang dan Tenaga Bikin Pulau Cinta Agar Mantan Pacar Mau Balikan, Pria Ini Malah Berakhir Malang

Tatik Ariyani - Kamis, 04 Maret 2021 | 16:22
Pulau Cinta yang dibuat Xiao Xu
odditycentral.com

Pulau Cinta yang dibuat Xiao Xu

Suar.ID - Xiao Xu, seorang pria muda dari Desa Hetou, di provinsi Guangdong China, ingin mengesankan mantan pacarnya agar mau kembali lagi padanya.

Selama sebulan, Xiao Xu menghabiskan sekitar 100.000 yuan (sekitar Rp220 juta) mengubah sepetak kecil lahan yang muncul dari danau dekat desanya menjadi Pulau Cinta.

Bak di negeri dongeng, pulau itu dihias dengan pohon sakura palsu, ayunan, batu sungai diatur rapi, dan banyak lagi.

Baca Juga: Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, Anak yang Jadi Kesayangan ini Malah Tega Teror Hingga Polisikan Ibu Kandungnya Sendiri Gegara Warisan, Sempat Ditawari Uang Rp Miliar dan Tanah Namun Ogah Berdamai: Jangan Terlalu Sayang Anak, Bisa Begini...

Dia bahkan meyakinkan beberapa penduduk setempat untuk membantunya dan mengubah tempat ini menjadi surat cinta terakhir untuk mantan pacarnya.

Sayangnya, apa yang terjadi selanjutnya tidak berjalan sesuai harapannya.

Melansir Oddity Central, Xiao Xu (30) bertemu dengan mantan pacarnya saat bekerja di kota Guangzhou, dan keduanya bersama sejak 2018 hingga tahun lalu, ketika dia memutuskan untuk kembali ke Desa Hetou, untuk merawat orang tuanya yang sudah lanjut usia.

Baca Juga: Kini Akur Bak Kakak Beradik, Maia Estianty Syok Cut Keke Bongkar Rahasia Usai 14 Tahun jadi Istri Kedua Sosok Pengacara Ini: Buat Apa Sih Cari Masalah

Sayangnya, pacarnya, yang lahir dan besar di Guangzhou, tidak mau lepas dari kehidupan kota, dan keluarganya juga tidak menyetujui dia tinggal di pedesaan.

Untuk menunjukkan kepada mantan pacarnya bahwa dia masih mencintainya, Xiao Xu menyusun rencana untuk mengungkapkan perasaannya.

Pulau Cinta yang dibuat Xiao Xu
odditycentral.com

Pulau Cinta yang dibuat Xiao Xu

Editor : Tatik Ariyani

Baca Lainnya

Latest