Follow Us

Bikin Melongo, Perusahaan Ini Jual Udara Segar di Dalam Botol seharga Rp 1 Jutaan, Mengklaim Udara Bersih di Dalam Kemasannya Berasal dari Daerah Ini

Adrie Saputra - Kamis, 04 Maret 2021 | 20:00
Ilustrasi botol berisi udara segar.
Pixabay

Ilustrasi botol berisi udara segar.

Suar.ID - Sebuah perusahaan Inggris telah memicu kontroversi online karena menjual botol kaca yang diisi dengan "udara pantai paling segar" hingga 105 dolar (sekitar Rp 1,49 juta) per botol.Coast Capture Air mulai menjual udara segar sebagai suvenir dan mereka bericara tentang pentingnya udara bersih di era modern.

Baca Juga: Kini Akur Bak Kakak Beradik, Maia Estianty Syok Cut Keke Bongkar Rahasia Usai 14 Tahun jadi Istri Kedua Sosok Pengacara Ini: Buat Apa Sih Cari MasalahCoast Capture Air bukanlah satu-satunya perusahaan di dunia yang menjual udara.

Anda mungkin pernah mendengar merek seperti Vitality Air, yang menjual udara segar kalengan dari Pegunungan Rocky Kanada, atau Air de Montcuq, yang menjual udara dari pedesaan Prancis.

Ini hanyalah dua dari banyak bisnis udara kaleng atau botolan yang cukup mengejutkan, tetapi yang membedakan Coast Capture Air dari kebanyakan bisnis tersebut adalah harganya.Harganya lebih dari Rp 1 juta untuk botol 700ml yang berisi udara tampaknya tidak masuk akal.

Baca Juga: Rumah Tangga Mantan Istrinya Sedang di Ujung Tanduk, Dirly Lontarkan Komentar Ini untuk Celine Evangelista dan Stefan William: Aku Ngga Mau Berspekulasi

Namun demikian, Coast Capture Air menunjukkan bahwa stafnya berusaha keras untuk memastikan bahwa mereka hanya menyimpan udara pantai terbaik di seluruh Cornwall."Setiap botol kaca khas Coast Capture Air menampung udara pantai segar dalam bentuknya yang paling murni, langsung dari garis pantai Inggris Raya yang alami dan belum terjamah," demikian bunyi situs web perusahaan tersebut.

"Lokasi pengambilan udara pilihan kami biasanya di pedesaan, tidak tercemar oleh manusia atau mesin dan seringkali jauh dan sulit dijangkau."

"Oleh karena itu, Koleksi kami sangat berharga dan berkualitas luar biasa.""Kami melakukan perjalanan jauh dan luas di Inggris Raya. Kami mengunjungi lokasi terpencil dengan keindahan alam yang luar biasa. Dari sini kami hanya menangkap udara terbersih," klaim Coast Capture Air.

"Banyak faktor yang membedakan kami dari perusahaan serupa. Kami memantau dan mengukur setiap udara yang kami tangkap."

"Kami menggunakan peralatan yang sangat sensitif untuk memastikan kemurnian setiap botol. Oleh karena itu, hasil udara kami unik dan berkualitas sangat tinggi."

Baca Juga: Sampaikan Pesan Terakhir Sebelum Kritis, Ashanty Ungkap Hal Ini ke Asistennya: Titip Arsy..

Source : Oddity Central

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular