Follow Us

Dituding jadi Saksi Hidup Perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, Iis Dahlia: Nama Satu Band, Hari-hari Bareng, Deket Pastilah

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 04 Maret 2021 | 13:00
Pedangdut Iis Dahlia.
Tribunnews/ Wahyu Firmansyah

Pedangdut Iis Dahlia.

Suar.ID - Iis Dahlia dikabarkan mengetahui perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan.

Kabar tersebut diketahui dari sebuah video menampilkan Iis Dahlia sedang mengomentari hubungan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

Namun Iis Dahlia membantah hal tersebut.

Baca Juga: Seolah Sudah Nggak Peduli Lagi Dengan Keutuhan Rumah Tangganya, Ayus Sabyan Ketahuan Mangkir Di Sidang Perdana Gugatan Cerai Oleh Ririe Fairus, Ke Mana Perginya?

"Oh nggak, nggak tahu. Itu berita bohong. Itu video setahun lalu dengan bahasan kita lagi bercanda di belakang acara," kata Iis Dahlia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021).

"Kita kan kalau lagi bercanda, khusus kayak aku ceplos-ceplos lagi ngebahas apa, tapi memang waktu itu Ustaz Mirza lagi bawa tim YouTube-nya selalu bawa tim YouTube-nya iya kan. Jadi obrolan kita direkam itu buat seseruan di YouTube aja nggak ada apa-apa jadinya," sambungnya.

Ia lebih melihat hubungan Ayus dengan Nissa layaknya kakak dan adik saja.

Sehingga Iis mengaku terkejut dengan adanya kabar Nissa merebut Ayus dari istrinya.

"Aku lihatnya gini, nama mereka satu band, hari-hari bareng-bareng dekat pastilah. Nggak ada sayang sayang tiba-tiba bagaimana nggak," ucapnya.

"Aku melihatnya kakak adik saja. Makanya begitu melihat berita ini, agak kaget juga," lanjutnya.

Baca Juga: Ayus Sabyan Mangkir dari Sidang Perceraian, Ririe Fairus Akhirnya Buka Suara, Ada Hubungannya dengan Nissa Sabyan?

Ibunda Devano Danendra ini berharap hubungan Ayus dengan istrinya Ririe tetap baik.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest