Follow Us

Artis Emma Corrin Ucapkan Terima Kasih dengan Emosional Kepada Sosok yang Diperankannya Setelah Menangkan Penghargaan Golden Globe

K. Tatik Wardayati - Selasa, 02 Maret 2021 | 09:00
Emma Corrin memenangkan penghargaan atas perannya sebagai Putri Diana.
National Post

Emma Corrin memenangkan penghargaan atas perannya sebagai Putri Diana.

Intisari-Online.com – Emma Corrin, aktris dalam drama The Crown yang ditayangkan oleh Netflix, memberikan penghormatan penuh kasih kepada sosok yang diperankannya.

Dia memerankan tokoh Putri Diana, yang membuatnya mendapatkan penghargaan dalam seri keempat drama tersebut.

Emma Corrin, 25, membawa pulang penghargaan Golden Globe pertamanya pada Minggu malam.

Dia memenangkan penghargaan atas penampilannya sebagai Aktris Terbaik dalam Serial Televisi untuk perannya asebagai Putri Diana dalam drama serial Netflix.

Baca Juga: Betah Hidup Menjada, Garasi Desy Ratnasari jadi Sorotan karena Ada Koleksi Mewah Ini

Setelah meluapkan kegembiraanya, dia memberikan penghormatan penuh kasih kepada mendiang Putri Diana, berterima kasih padanya karena telah mengajarinya ‘kasih sayang dan empati’.

Dia berkata tentang Diana, yang meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada tahun 1997, "Terima kasih banyak untuk Diana, Anda telah mengajari saya belas kasih dan empati melebihi ukuran apa pun yang dapat saya sebutkan.”

"Atas nama semua orang yang mengingat Anda dengan begitu indah dan penuh semangat di hati kami, terima kasih.”

Dalam pidatonya saat menerima penghargaan, dia juga menyebutkan lawan mainnya, Josh O’Connor, yang memerankan Pangeran Charles, sebagai ‘pangeran yang menawan’.

Baca Juga: Gisel Batal Dipenjara usai Kasus Video Syur 19 Detik dengan Alasan Kemanusiaan, Anggota DPD Ini tak Terima: Perbedaan Hukum Terhadap Publik Figur dan Warga Jelata Mengoyak Rasa Keadilan!

"Terima kasih, terima kasih banyak atas kehormatan luar biasa ini. Terima kasih banyak kepada semua orang di Leftbank Pictures, terima kasih Suzanne dan Rob dan Peter dan semua orang karena telah mempercayai saya," kata Emma saat memulai pidatonya.

"Terima kasih untuk pemain dan kru saya yang luar biasa karena berada di sisi saya, terima kasih untuk pangeran saya yang menawan Josh, saya tidak dapat melakukan ini tanpa Anda, terima kasih telah membuat setiap hari menjadi kegembiraan yang lengkap.”

Editor : K. Tatik Wardayati

Baca Lainnya

Latest