Follow Us

Sampai Tak Punya Uang untuk Makan, Ini Kondisi Memprihatinkan Istri dan Anak-anak Ardi, Pria yang Dipenjara karena Pakai Uang Salah Transfer dari BCA

Ervananto Ekadilla - Senin, 01 Maret 2021 | 06:30
Gara-gara menggunakan uang Rp 51 juta yang salah ditransfer padanya, Ardi Pratama (29) harus meringkuk di balik jeruji tahanan.
via surya.co.id

Gara-gara menggunakan uang Rp 51 juta yang salah ditransfer padanya, Ardi Pratama (29) harus meringkuk di balik jeruji tahanan.

Suar.ID - Nasib apes harus menimpa keluarga warga Surabaya, Jawa Timur, Ardi Pratama usai menggunakan uang transferan dari Bank BCA.

Diketahui, Ardi kini harus mendekam di penjara setelah menggunakan uang transferan yang dikiranya sebagai komisi penjualan mobil tersebut.

Imbasnya, istri dan tiga anak Ardi yang rata-rata masih berusia balita kini harus terseok-seok untuk bertahan hidup.

Mereka bahkan mengandalkan bantuan tetangga untuk bisa makan.

Baca Juga: Kronologi Kasus Ardi Pratama yang Memakai Uang Salah Transfer dari BCA hingga Berakhir di Persidangan

3 Anak Masih Balita, Istri tak Kerja

Ardi Pratama memiliki istri bernama Devi serta tiga anak yang masih kecil.

Adik kandung Ardi, Tio Budi Satrio mengatakan, anak sulung Ardi berusia 5 tahun, anak keduanya 4 tahun dan si bungsu berusia 2 tahun.

Baca Juga: Saking Ngebetnya jadi Penggemar Leslar, Emak-emak Ini Sampai Minta Masa Depan Lesty Kejora dan Rizky Billar Diramal, Denny Darko Syok saat Diberikan Imbalan: Dia Bayar dan Transfer

Sang istri selama ini tidak bekerja lantaran harus menjaga anak-anaknya.

Sedangkan sang ayah, Ardi yang bekerja sebagai makelar mobil kini harus mendekam di penjara karena kasus salah transfer.

Source : Kompas.com, Tribun Palu

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest