Follow Us

Ingin Hidup Tanpa Beban, Remaja Ini Nekat Bangun Rumah Kayu Mulai dari Nol di Taman Milik Orangtuanya, Bagian Dalamnya Bikin Melongo!

Ervananto Ekadilla - Rabu, 24 Februari 2021 | 09:30
Remaja ini mantap membangun rumah sendiri di depan taman orangtuanya demi bebas dari stres.
Caters News

Remaja ini mantap membangun rumah sendiri di depan taman orangtuanya demi bebas dari stres.

Suar.ID - Seorang remaja yang bertekad untuk memiliki rumah sendiri ini telah menghemat banyak biaya dengan membangun rumah kayu mungil dari nol di depan taman orangtuanya.

Thomas Lear, yang bekerja sebagai tukang kayu, mulai mengerjakan proyek itu ketika dia baru berusia 17 tahun.

Dalam waktu dua tahun, dia telah menyelesaikan rumah sederhananya hingga membuatnya terbebas tanpa uang sewa untuk dibayar.

Remaja yang kini berusia 21 tahun ini menggunakan kayu reklamasi untuk membangun rumah di atas tanah keluarganya di Bristol, Inggris.

Baca Juga: Usai Ashanty Kondisinya Menurun dan Tak Stabil Karena Covid-19 Hingga Terpaksa Dirawat di Rumah Sakit, Kini Azriel Pun Juga Menyusul Sang Ibu Sambungnya, Sempat Unggah Tangan Diinfus, Krisdayanti: Prihatin Lihat Kondisi Anak-anak...

Rumah kayu tersebut memiliki dapur terbuka dan ruang tamu lengkap dengan tempat tidur tarik untuk menampung hingga empat orang.

Tampak terisolasi, namun membutuhkan pembakar kayu karena tidak ada pemanas sentral, pancuran air hujan mengalir, dan memiliki toilet kimia.

Pembuatan rumah ini memiliki biaya total hanya £ 6.000 (Rp 120 juta).

Baca Juga: Kini Tak Lagi Satu Atap dengan Sang Ayah Usai Orangtuanya Bercerai, El Rumi Pun Sempatkan Pamit Pada Ahmad Dhani untuk Lanjutkan Kuliah di London, Suami Mulan Jameela ini Pun Berikan Wanti-wanti Soal Kodrat Lelaki dan Wejangan ini, Apa Ya?

Diwartakan Mirror, Thomas berkata, "Aku membangun semuanya dari nol dengan anggaran terbatas."

"Aku hanya ingin menjalani hidup yang bebas stres dan sederhana."

Source : Mirror

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest