Usai Ashanty Kondisinya Menurun dan Tak Stabil Karena Covid-19 Hingga Terpaksa Dirawat di Rumah Sakit, Kini Azriel Pun Juga Menyusul Sang Ibu Sambungnya, Sempat Unggah Tangan Diinfus, Krisdayanti: Prihatin Lihat Kondisi Anak-anak...

Selasa, 23 Februari 2021 | 10:30
Kolase: IG @azriel_hermansyah dan @krisdayantilemos

Usai Ashanty Kondisinya Menurun dan Tak Stabil Karena Covid-19 Hingga Terpaksa Dirawat di Rumah Sakit, Kini Azriel Pun Juga Menyusul Sang Ibu Sambungnya, Sempat Unggah Tangan Diinfus, Krisdayanti: Prihatin Lihat Kondisi Anak-anak...

Suar.ID -Belum lama ini, hampir semua keluarga Anang Hermansyah dikabarkan terpapar virus Covid-19.

Mereka yang terpapar virus ini yaitu, Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Arsy.

Hingga kini mereka pun masih berjuang meawan virurs Covid-19.

Belum lama ini Azriel Hermansyah sempat membagikan foto kondisi terkininya lewat unggahan Insta Story.

Baca Juga: Beredar Surat Wasiat Ashanty Usai Dikabarkan Cuma Bisa Terbaring Lemah dengan Slang Oksigen dan Infus di Tangan Usai Keadaanya Naik Turun Gegara Covid-19, Kini Suwarsih Berikan Kabar Terkini Istri Anang Hermansyah ini: Bunda Semangat Ya...

Terlihat tangan kiri Azriel dipasang dengan selang infus.

Insta Story @azriel_hermansyah
Insta Story @azriel_hermansyah

Terlihat tangan kiri Azriel dipasang dengan selang infus.

Azriel tak menuliskan keterangan apapun selain tanda jam yang menunjukkan waktu unggahan tersebut, yakni 20.56, Sabtu (20/2/2021).

Di sebelah tangannya ada sebotol air mineral.

Baca Juga: Wajah Aurel Hermansyah Malah Alami Ini Selama Isolasi Padahal Tinggal Sebulan Lagi Nikah, Kelakuan Kekasih Atta Halilintar Justru Bikin Makin Parah

Seperti diketahui Azriel dinyatakan positif Covid-19 pada 15 Februari lalu.

Bukan hanya Azriel, ibu sambungnya Ashanty, serta kakak dan adiknya, Aurel dan Arsy Hermansyah juga dinyatakan positif Covid-19.

Mereka sempat menjalani isolasi mandiri di rumah.

Namun, Jumat kemarin Ashanty dirawat di rumah sakit karena kondisinya menurun dan tidak stabil.

Baca Juga: Demi Antar Orderan, Drivel Ojol ini Rela Terjang Banjir Jakarta Setinggi Pinggang, Antarkan Berbagai Barang Mulai dari Telur Hingga Sayuran untuk Pelanggannya: Saya Enggak Mikir Celana yang Penting Barang Sudah Sampai

Pesan Krisdayanti untuk Aurel dan Azriel yang Dinyatakan Positif Covid-19

YouTube Dunia Hiburan
YouTube Dunia Hiburan

Krisdayanti sampaikan pesan untuk Aurel dan Azriel yang kini positif covid-19

Krisdayanti mengaku prihatin atas kondisi dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah yang belum lama ini dinyatakan positif Covid-19.

“Apalagi ya, harus doakan lah tentunya ya, karena memang prihatin lihat anak-anak dengan kondisi yang dalam penjagaan ketat masih aja (terpapar virus corona),” ujar Krisdayanti seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (17/2/2021).

Krisdayanti mengatakan, kejadian yang menimpa anaknya tersebut mengingatkan kembali untuk tetap melakukan protokol kesehatan ketat.

Baca Juga: Bikin Malu Negara, 2 Oknum Anggota Polri Terlibat Jual-Beli Senpi dengan KKB Papua, Langsung Diseret ke Pengadilan Jika Terbukti, Inilah Hukuman yang Menanti!

“Suami saya kan memang lockdown di Timor Leste. Dia itu konsen dan wanti-wanti ke saya kalau kerja, ke luar rumah, enggak boleh lama karena mutasi virus itu kan cepat sekali,"

"Di rumah itu kan ada mama saya udah 70 tahun dan anak- anak saya masih kecil. Itu harus protect banget,” ucap Krisdayanti lagi.

Setelah mendengar kedua anaknya dinyatakan positif terjangkit Covid-19, Krisdayanti mengaku langsung menghubungi Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Mimpi Kejatuhan Tahi Cicak Menurut Islam, Benarkah Pertanda Buruk?

Saat itu, perempuan yang karib disapa KD ini berpesan agar Aurel dan Azriel untuk konsen terlebih dahulu pada kesembuhannya.

“Jadi untuk Aurel sama Azriel konsen untuk sembuh dulu," ujar Krisdayanti

"Tanggal 15 (Februari), hari Senin, saya dapat kabar dari satu staf saya kalau Aurel positif Covid-19. Saya langsung menanyakan ke Aurel dan memang konsen yang pertama harus sembuh dulu, jangan pikirin yang lain,” kata Krisdayanti menjelaskan.

Krisdayanti percaya Aurel dan Azriel mempunyai obat-obatan dan makanan tersendiri untuk pemulihan mereka, sehingga ia tak perlu mengirimkannya lagi.

Baca Juga: Pabriknya Dilempari Batu Oleh 4 Emak-emak Namun Tak Mengalami Kerusakan Berarti, Sang Pemilik Pun Tetap Tega Penjarakan Para Pelaku Gegara Mengaku Rugi: Bukan Sekali Saja, Saya Juga Rugi!

Pelantun "Menghitung Hari" ini kembali berpesan agar Aurel dan Azriel untuk tetap berpikir positif dan bahagia.

“Saya tahu mereka pasti punya proteksi sendiri untuk obat-obatan. Harus dijaga banget dari mereka sendiri untuk dan harus positif thinking, harus tetap bahagia, olah tubuh supaya enggak terlalu drop,” tutur Krisdayanti.

Baca Juga: Kronologi Mahasiswi Di Gresik Diacungi Paving Saat Kendarai Mobil hingga Alami Trauma

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya