Follow Us

Teka-teki Keberadaan Celine Evangelista Saat Jennifer Jill Digerebek Akhirnya Terbongkar, Ada Mobilnya Tapi Istri Stefen William Itu Entah Berada Di Mana

Moh. Habib Asyhad - Sabtu, 20 Februari 2021 | 06:00
Keberadaan Celine Evangelista yang sempat jadi teka-teki saat Jennifer Jill ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba akhirnya terbongkar.
Kolase: IG @celine_evangelista dan TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA

Keberadaan Celine Evangelista yang sempat jadi teka-teki saat Jennifer Jill ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba akhirnya terbongkar.

Suar.ID - Keberadaan Celine Evangelista menjadi teka-teki saat Jennifer Jill ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba.

Bagaimana tidak, mobil istri Stefan William itu terparkir di rumah Jennifer Jill ketika istri Ajur Perwira itu digerebek polisi.

Terkait hal itu Celine Evangelista angkat bicara.

Baca Juga: Akibat Keberadaan Mobil Celine Evangelista di Rumahnya, Jennifer Jill Akhirnya Malah Diciduk Polisi, Istri Stevan William Sendiri Malah Tak Berada di TKP Saat itu dan Mengaku Kaget: Aku Nggak Tahu Saat Itu Mami Ditangkap...

Sebelumnya, Jennifer Jill sudah ditetapkan sebagai tersangka penyalahguaan narkoba setelah ditangkap di rumahnya.

Sebelum ditangkap ternyata rumah Jennifer Jill sudah didatangi polisi.

Tapi ketika itu polisi tak menemukan apa-apa.

Bahkan, Jennifer Jill menceritakan kejadian itu, seperti ditayangkan di program Lambe Tujuh Trans7 yang tayang pada 15 Februari 2021 kemarin.

Di tayangan itu, Jennifer Jill dengan gamblang menceritakan kedatangan polisi ke rumahnya.

"Jadi pas mereka datang ke sini, kita ngobrol. Aku juga kan penasaran. Ada apa sih? Kita selama ini baik-baik saja semuanya," katanya.

Baca Juga: Celine Evangelista Memilih untuk Angkat Kaki dari Rumah, Stefan William malah Asyik Peluk Sosok Ini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest