Follow Us

Ini yang Sekarang akan Dilakukan Dayana setelah Kecewa karena Endorse Dipotong Manajer Fiki Naki 50 Persen

Adrie Saputra - Jumat, 19 Februari 2021 | 12:30
YouTuber Riau Fiki Naki dan Dayana, gadis Kazakhstan.
Instagram Fiki Naki/Istimewa

YouTuber Riau Fiki Naki dan Dayana, gadis Kazakhstan.

Suar.ID - Youtuber asal Makassar, Fiki Naki kembali menjadi sorotan.

Melansir dari Grid.ID, sebelumnya Fiki Naki viral karena berhasil menarik perhatian perempuan asal Kazakhstan yaitu Dayana sampai-sampai minta ingin dinikahi.

Selain itu Fiki Naki juga mengunggah konten bersama perempuan Thailand bernama Dani.

Namun, belakangan ini cewek kenalan Fiki Naki bernama Dayana sedang dirundung masalah.

Baca Juga: Hubungan Romantisnya dengan Perempuan Kazakhstan Kini Tinggal Kenangan, Ternyata Ini yang Bikin Dayana Marah pada Pihak Fiki Naki: Akhir dari Kerja Kita, Terima Kasih

Melansir dari Kompas.com, Sejak membuat unggahan marah karena uang honor dipotong, jumlah followers Dayana di Instagram terus menurun.

Seperti diketahui, Dayana sempat mengutarakan kekecewaannya di Instagram Storynya karena honor endorse dipotong hingga 50 persen oleh manajer Fiki Naki.

Kecewa dengan sikap wanita yang namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak muncul di YouTube Fiki Naki Januari 2021 lalu, akhirnya banyak masyarakat yang mulai meninggalkan akun Instagram Dayana.

Baca Juga: Tak Ada Angin tak Ada Hujan, Mama Amy Tiba-tiba Bagikan Kabar Duka: Selamat Jalan, Semoga Dilapangkan Alam Kuburmu

Sebelumnya, akun Instagram Dayana diikuti lebih dari 2 juta akun, tapi hari ini, Rabu (17/2/2021) jumlah followersnya di akun Instagramnya menurun drastis hingga 1,9 juta.

Ditambah lagi, Dayana sempat membuat unggahan di Instagram Story kalau dia sekarang ingin fokus mengembangkan karier di CIS atau Persemakmuran Negara-Negara Merdeka.

Source : kompas, Grid.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest