Follow Us

Sempat Bersumpah akan Injak-injak Tamu di Rumahnya yang Kedapatan Membawa Narkoba, Lokasi Sabu Jennifer Jill justru Dibongkar oleh Anaknya Sendiri: Di Lemari yang tak Boleh Dibuka

Ervananto Ekadilla - Jumat, 19 Februari 2021 | 17:45
Anak sulung Jennifer Jill, Philo Paz beberkan lokasi sabu di lemari yang dilarang dibuka oleh Jennifer Jill.
Instagram/jennifer_ipel/illopaz

Anak sulung Jennifer Jill, Philo Paz beberkan lokasi sabu di lemari yang dilarang dibuka oleh Jennifer Jill.

Suar.ID - Ada update baru tentang kasus narkoba Jennifer Jill, istri aktor Ajun Perwira, terungkap lokasi barang bukti ditemukan di sabu dan alat hisapnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, mengungkap kronologi penangkapan publik figur Jennifer Jill di kawasan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, pada 16 Februari 2021.

"Seorang publik figur yang berhasil diamankan sedang proses sekarang ini, keterkaitannya dengan kepemilikan narkotika jenis sabu," ujar Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021), melansir Tribunnews.

Philo, anak dari Jennifer Jill menegaskan ada satu lemari yang tak boleh dibuka oleh ibunya, Jennifer Jill.

Baca Juga: Akibat Keberadaan Mobil Celine Evangelista di Rumahnya, Jennifer Jill Akhirnya Malah Diciduk Polisi, Istri Stevan William Sendiri Malah Tak Berada di TKP Saat itu dan Mengaku Kaget: Aku Nggak Tahu Saat Itu Mami Ditangkap...

"Yang bersangkutan inisal P, saat itu ada satu lemari yang milik ibunya, pengakuan saudara P, inisal ibunya JJ yang memang sama sekali tidak boleh dibuka anaknya (lemari)" tutur Yusri.

Saat penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 0,39 gram,

Selain itu, ditemukan juga alat hisap jenis bong.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: 21 Tahun Lalu Nekat Merdeka Dari Indonesia, Begini Kondisi Timor Leste Sekarang | Jennifer Jill Keciduk Polisi Karena Narkoba, Sang Mantan Ternyata Bukan Orang Sembarangan

"Dua klip berat 0,39 gram yang ditemukan penyidik di kediaman yang bersangkutan," kata Yusri.

Selanjutnya, pihak Polres Metro Jakarta Barat langsung menemui Jennifer Jill dan Ajun Perwira di salah satu daerah yang tak disebutkan dalam jumpa pers.

Source : Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest