Follow Us

BERITA TERPOPULER: 21 Tahun Lalu Nekat Merdeka Dari Indonesia, Begini Kondisi Timor Leste Sekarang | Jennifer Jill Keciduk Polisi Karena Narkoba, Sang Mantan Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Moh. Habib Asyhad - Jumat, 19 Februari 2021 | 09:05
berita terpopuler Suar.ID edisi Jumat, 19 Februari 2021. Dari nasib Timor Leste yang 21 tahun lalu nekat merdeka dari Indonesia hingga mantan Jennifer Jill yang bukan orang sembarangan.
Timorman

berita terpopuler Suar.ID edisi Jumat, 19 Februari 2021. Dari nasib Timor Leste yang 21 tahun lalu nekat merdeka dari Indonesia hingga mantan Jennifer Jill yang bukan orang sembarangan.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Jumat, 19 Februari 2021. Dari nasib Timor Leste yang 21 tahun lalu nekat merdeka dari Indonesia hingga mantan Jennifer Jill yang bukan orang sembarangan.

21 Tahun Lalu Nekat Lepaskan Diri dari Indonesia, kini Timor Leste justru Butuh Bantuan RI, Xanana Gusmao: Kalian Harus Mengerti, Kami tidak Punya Apa-apa

21 tahun usai melepaskan diri, Timor Leste justru kini minta bantuan Indonesia, Xanana Gusmao pun ungkapkan hal ini.

Virus corona masih menjadi momok di dunia Internasional.

Baca Juga: Kekayaan Krisdayanti Mencapai Rp 71 Miliar hingga Disorot Media Asing, Raul Lemos justru Kepergok Liburan Sederhana Bareng Keluarganya, tak Malu Jongkok Bakar Ayam dengan Sendal Jepit

Berbagai negara termasuk Indonesia telah melakukan langkah antisipatif untuk mencegah penyebaran virus corona, salah satunya dengan mengevakuasi warganya dari China.

Bukan hanya Indonesia, Timor Leste juga berencana mengevakuasi warganya dari China.

Namun tampaknya, evakuasi Timor Leste menemui kendala.

Negeri yang melepaskan diri dari Indonesia tersebut, dilaporkan tidak memiliki peralatan yang cukup memadai untuk mengkarantina warganya dari China.

Sehingga, Timor Leste pun meminta bantuan pada pemerintah Indonesia.

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest