Follow Us

Bukan Orang Gila, Wanita Ini Kedapatan Pergi Mal Tanpa Busana: Saya Tanya Dia Jawab Normal

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 19 Februari 2021 | 05:30
Perempuan muda tertangkap kamera berjalan setengah telanjang di halaman sebuah toserba Jalan Pasar Wetan, Kota Tasikmalaya, Rabu (17/2/2021) pagi.
TribunJabar.id/Firman Suryaman

Perempuan muda tertangkap kamera berjalan setengah telanjang di halaman sebuah toserba Jalan Pasar Wetan, Kota Tasikmalaya, Rabu (17/2/2021) pagi.

Suar.ID - Aksi nekat dilakukan seorang wanita muda saat jalan-jalan ke salah satu pusat perbelanjaan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (17/2/2021).

Pasalnya, wanita muda yang belum diketahui identitasnya tersebut hanya mengenakan bra dan celana dalam.

Sontak, aksinya itu mendapat perhatian para pengunjung di lokasi tersebut.

Baca Juga: Korban Teriak, Pria Tanpa Busana Kabur dari Panti Pijat, Seorang Terapis Ditemukan Bersimbah Darah

Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Yoyot (65) mengatakan, awalnya saat melihat wanita tersebut dikira orang gila.

Namun, saat diajak ngobrol ternyata normal dan hal itu dilakukannya dengan penuh kesadaran.

Dalam Diceritakan Yoyot, sebelum jalan-jalan ke mal tersebut perempuan itu diketahui datang dari arah pertigaan Cihideung dengan membawa tas kresek warna hitam.

Perempuan itu mengaku baru saja turun dari angkutan umum 03 jurusan Kawalu Pancasila.

"Kami yang di sini semua kaget karena ada datang perempuan hanya memakai celana dalam saja awalnya. Atasnya bugil. Saya tanya, dia ternyata menjawab normal, katanya dia ke sini pakai angkot 03 dari Kawalu," jelas Yoyot saat dimintai keterangan wartawan, Rabu siang.

Karena aksinya itu dianggap meresahkan, oleh warga lalu menyarankan kepada wanita yang bersangkutan untuk segera memakai kembali pakaiannya.

Baca Juga: Sengaja Tak Kenakan Sehelai Benang Pun Saat Lakukan Video Call, SNH Rela Turunkan Tarif dari Rp 1,5 Juta ke Rp 200 Ribu untuk Bayar Kuliah

"Tadi, kita minta berpakaian saja dan menghentikan aksinya sampai diminta untuk segera pulang ke kampungnya di Kawalu. Kalau namanya saya tidak tahu, soalnya tadi kejadiannya cepat dan kita juga warga di sini kaget serta meminta perempuan itu untuk segera pergi saja," ungkap Yoyot.

Sementara itu, rekaman video yang memperlihatkan aksi wanita muda yang mengenakan pakaian tak senonoh itu diketahui langsung menyebar di sejumlah grup WhatsApp. (Irwan Nugraha/Kompas.com)

Baca Juga: Unggah Foto Bareng Betrand Peto Yang Telanjang Dada Dan Tunjukkan Perut Sixpack-nya, Sarwendah Dan Thalia Terlihat Melongo, Netizen Langsung Heboh

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest