Follow Us

Ogah Minta Maaf ke Ruben Onsu dan Betrand Peto, Ridwan Remin Akui Materi Lawakannya Sudah Direncanakan Sebelumnya: Memang Sudah Terskrip Materinya

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 16 Februari 2021 | 06:45
Kolase foto Ridwan Remin dan Ruben Onsu.
Tangkap layar Youtube SCTV dan Instagram @ridwanremin

Kolase foto Ridwan Remin dan Ruben Onsu.

Suar.ID - Komika Ridwan Remin memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), terkait aduan dari pihak Ruben Onsu atas roasting terhadap Betrand Peto dan Sarwendah Tan.

Ridwan Remin didampingi oleh kuasa hukumnya, Rando Vittoro tiba di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2021).

Kedatangan Ridwan Remin terkait aduan Ruben Onsu atas roasting terhadap Betrand Peto dan Sarwendah Tan tahun 2019.

Baca Juga: Kini Sikap Ruben Onsu Akhirnya Mulai Melunak Usai Sempat Marah-marah Pada Ridwan Remin Gegara Roasting Betrand Peto Tanpa Izin, Kini Malah Akui Sudah Maafkan Sang Komika: Sama-sama Cari Makan, Sama-sama Manusia...

Ridwan Remin sempat mengunggah video stand up shownya di channel Youtubenya di tahun 2019.

Ada segmen roasting, yang berisi dirinya meroasting Betrand Peto dan Sarwendah Tan.

Bahkan, Ridwan Remin sempat memasukan kata 'sange' kedalam materi roastingnya, yang diduga membicarakan soal Betrand Peto dan Sarwendah Tan.

"Klarifikasi dan ceritakan kronologinya semua kenapa bikin video itu semuanya. Ya ngejelasin lah," kata Ridwan Remin di KPAI ,Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2021).

Ridwan menjelaskan bahwa para komika yang akan melakukan roasting harus meminta izin lebih dulu terhadap orang yang bersangkutan atau orang yang akan diroasting.

Baca Juga: Komika Ridwan Remin dalam Masalah, Ruben Onsu Lapor ke Kuasa Hukumnya usai tak Terima Betrand Peto Diroasting: Ada Unsur Pencemaran Berdasarkan UU ITE

"Cuma saat itu, saya sedang melakukan stand up show. Roasting itu segmen. Dalam aksi saya misal satu jam, ya dibagi tiga segmen. Ada stand up show, roasting, dan lainnya," ucapnya.

"Cuma kan yang tersebar itu dipotong-potong dan diambil soal roasting dia (Betrand Peto) ini," ujarnya.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest