Follow Us

Ketangkap Basah Warga Tengah Berhubungan Bak Suami Istri dengan Pacarnya yang Masih di Bawah Umur, Seorang Pria Harus Berurusan dengan Kepolisian: Pelaku Tetap Dijerat Hukum!

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 16 Februari 2021 | 06:15
Ilustrasi selingkuh
Warta Kota

Ilustrasi selingkuh

Suar.ID - Aksi tak senonoh sepasang kekasih kembali terjadi.

Seorang pria tertangkap basah bersetubuh dengan pacarnya membuat heboh warga.

Pasalnya, sang pria bersetubuh dengan pacarnya yang masih di bawah umur, sehingga meresahkan masyarakat.

Baca Juga: Mengaku Sempat bisa Bersetubuh usai Maafkan Veronica Tan, Ahok Syok saat Lihat Putra Sulungnya Hampir Menghajar Selingkuhan Mantan Istrinya: Saya Pengen Nutup Aib Ini

Kejadian ini membuat pria warga Desa Kalisada, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali ini harus berurusan dengan aparat kepolisian.

Pria berinisial PS (30) melakukan aksinya tersebut pada Sabtu (5/2/2021) siiang, tepat di samping rumah sang kekasih berinisial L.

Kejadian itu pun dibenarkan Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Vicky Tri Haryanto.

Melansir Wartakotalive.com, AKP Vicky mengatakan, saat PS berhubungan intim dengan pacarnya, seorang warga memergokinya.

Hingga pada akhirnya, perbuatan persetubuhan itu berhasil diketahui oleh orangtua L.

Baca Juga: Lihat Suaminya Berhubungan bak Suami Istri dengan Karyawannya yang Masih 15 Tahun, Istri Sah Ngamuk, Jambak hingga Cukur Rambut Pelakor, namun Malah Didakwa Kasus Kekerasan dan Pelecehan

Hal itu langsung dilaporkan ke Mapolres Buleleng pada Senin (8/2/2021).

Pasca menerima laporan tersebut, Satreskrim Polres Buleleng pun melakukan penyelidikan, serta melakukan visum terhadap L.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest