Follow Us

BERITA TERPOPULER: Bangkai Akhirnya Tercium Juga, Kelakuan Orangtua Ayu Ting Ting Ke ART Terbongkar, Netizen Murka | Bule Inggris Yang Dikawini Nur Khamid Viral Lagi, Kenapa?

Moh. Habib Asyhad - Selasa, 09 Februari 2021 | 11:11
berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 9 Februari 2021. Dari kelakuan orangtua Ayu Ting Ting ke ART terbongkar hingga bule Inggris yang dikawini Nur Khamid viral lagi.
YouTube Qiss You TV

berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 9 Februari 2021. Dari kelakuan orangtua Ayu Ting Ting ke ART terbongkar hingga bule Inggris yang dikawini Nur Khamid viral lagi.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 9 Februari 2021. Dari kelakuan orangtua Ayu Ting Ting ke ART terbongkar hingga bule Inggris yang dikawini Nur Khamid viral lagi.

Bangkai yang Disembunyikan Rapat Akhirnya Tercium juga, Kelakuan Orangtua Ayu Ting Ting pada ART Terbongkar karena Tega Lakukan Hal Ini hingga Membuat Netizen Murka: Angkuh Banget Nih Orang, Gak Etis!

Perlakuan orangtua Ayu Ting Ting pada asisten rumah tangga (ART) jadi sorotan hingga ramai dihujat netizen.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Disebut-sebut Minta Mahar Mewah dan Fantastis Hingga Akhirnya Batal Nikah dengan Adit Jayusman Padahal Persiapan Sudah 90 Persen, Ayah Rozak Pun Akhirnya Buka Suara: Mungkin ini yang Terbaik...

Ternyata, foto Umi Kalsum dan Abdul Rozak makan di pinggir kolam renang jadi penyebabnya.

Momen ini terjadi saat Abdul Rozak dan Umi Kalsum sedang liburan di villa pribadi mereka dan tengah menikmati masakan yang dibuat ayah Ayu Ting Ting.

Untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan, keluarga Ayu Ting Ting menghabiskannya di Villa.

Villa pribadi itu memang sering jadi tempat untuk kumpul, baik keluarga, maupun teman arisan Umi Kalsum.

Apalagi karena lokasinya yang berada di daerah pegunungan, maka tidak heran jika villa ini jadi lokasi liburan favorit.

Tapi ada satu unggahan Umi Kalsum yang langsung menuai hujatan saat liburan di Villa Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Kini Tinggal Kenangan, Terungkap Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Semingu Sebelum Pembatalan Pernikahan

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest