Follow Us

Anies Baswedan Pamer Penghargaan Baru, Eko Kuntadhi: Bekerja Cukup di Dalam Hati!

Ervananto Ekadilla - Senin, 08 Februari 2021 | 17:00
Anies Baswedan pamer penghargaan baru, begini reaksi Eko Kuntadhi.
Twitter

Anies Baswedan pamer penghargaan baru, begini reaksi Eko Kuntadhi.

Suar.ID - Pegiat media sosial, Eko Kuntadhi berkomentar atas penghargaan yang diperoleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Seperti diketahui, baru-baru ini, Anies Baswedan masuk dalam 21 Heroes 2021 versi lembaga Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI).

Namun, Eko Kuntadhi bukannya berkomentar atas pengharhaan dari TUMI, melainkan foto Anies Baswedan yang pamer penghargaan pada Desember 2020 lalu.

"Berbicaralah dengan keras, bekerja cukup di dalam hati, pepatah kuno!," kata Eko Kuntadhi lewat akun Twitter @eko_kuntadhi.

Twitter Eko Kuntadhi

Baca Juga: Bukan Risma, Hanya Gibran yang Bisa Kalahkan Anies Baswedan dalam Pilkada DKI Jakarta, Arief Poyuono: Akan jadi Saingan Berat untuk Menang

Cuitan tersebut Eko Kuntadhi unggah pada Minggu (7/2/2021) siang.

Dalam artikel tersebut, tampak foto Anies Baswedan di kelilingi banyak penghargaan.

Penghargaan yang diperoleh di antaranya penghargaan Top Leader on Digital Implementation 2020 dari TOP Digital Awards 2020, Penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2020 dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri), dan penghargaan sebagai Kota Peduli HAM dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Baca Juga: Bandingkan Anies Baswedan yang Membuat DPRD DKI Jakarta Lebih Bermartabat tak Seperti Ahok, Geisz Chalifah: BTP Membuat Citra DPRD Rusak!

Tanggapan Ketua GPMI atas Penghargaan Terbaru Anies Baswedan

Source : Twitter, Tribunnews, Tribun Timur

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest