Follow Us

Ridho Rhoma Kembali Ditangkap Karena Narkoba, Ternyata Sumpah Serapah Inul Daratista 18 Tahun Lalu Pada Rhoma Irama kini jadi Kenyataan

Ervananto Ekadilla - Senin, 08 Februari 2021 | 12:15
Ridho Rhoma kembali ditangkap karena narkoba, ternyata 18 tahun lalu Inul Daratista pernah ucapkan sumpah serapah ini pada Rhoma Irama.
Kolase Grid.ID

Ridho Rhoma kembali ditangkap karena narkoba, ternyata 18 tahun lalu Inul Daratista pernah ucapkan sumpah serapah ini pada Rhoma Irama.

Suar.ID - Ridho Rhoma kembali ditangkap karena terjerat narkoba, ternyata 18 tahun lalu Inul Daratista sempat berikan sumpah serapah pada Rhoma Irama yang kini jadi kenyataan.

Diketahui bersama, tahun lalu Rhoma Irama menangis saat menjemput Ridho Rhoma bebas.

Namun, kini dikabarkan Ridho Rhoma kembali terjerat narkoba.

Setelah setahun bebas dari hukuman akibat kasus narkoba, putra Rhoma Irama, Ridho Rhoma kembali ditangkap aparat kepolisian karena kasus serupa.

Baca Juga: Kini jadi Panutan Sejuta Umat, Penyanyi Rhoma Irama Pernah Diteriaki dan Dilempari Sandal Gara-gara Lakukan Hal Ini di Atas Panggung: Hey Hey, Ini Bukan Masjid!

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan bahwa penangkapan aktor film Dawai 2 Asmara itu tersebut berkait dengan kasus narkoba.

"Soal itu saya benarkan dulu aja ya, ditangkap, inisial MR, alias RR," ujar Yusri kepada Kompas.com, Minggu malam.

Berdasarkan hasil pemeriksaan atau tes narkoba, kata Yusri, Ridho diketahui menggunakan narkoba jenis ekstasi dan dinyatakan positif amphethamine.

Baca Juga: Diduga Stres, Wanita yang Berniat Bakar Kantor Gubernur DKI Jakarta Ini juga Membawa Surat, Ngaku-ngaku Dirinya Presiden dengan Wakil Rhoma Irama dan Berikan Ancaman untuk Anies Baswedan: Ternyata Kau Lupa Kulit seperti Kacang!

"Dia positif amphetamine," kata Yusri.

Yusri enggan menjelaskan secara rinci lokasi dan waktu penangkapan RR oleh aparat kepolisian.

Source : Kompas.com, Youtube Luna Maya

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest