Follow Us

Pengakuan Mengejutkan Anak Angkat Ashanty dan Anang Hermansyah, Nasib Putra di Pesantren Tak Lagi Dibiayai Sang Musisi: Salah Putra Apa?

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 07 Februari 2021 | 13:00
Ajak Anak Penjual Cilok Buka Puasa Bareng, Ashanty Terpana Dengan Tingkah Putra Di Meja Makan

Ajak Anak Penjual Cilok Buka Puasa Bareng, Ashanty Terpana Dengan Tingkah Putra Di Meja Makan

Pengakuan Mengejutkan Anak Angkat Ashanty dan Anang Hermansyah, Nasib Putra di Pesantren, Tak Lagi Dibiayai Sang Musisi: Salah Putra Apa?

Suar.ID - Memiliki jiwa sosial tinggi, Ashanty dan Anang Hermansyah diketahui memiliki seorang anak angkat.

Putra namnya. Seorang bocah penjual cilok.

Diangkat sebagai anak oleh Ashanty dan Anang Hermansyah, Putra dijanjikan akan dibiayai bersekolah hingga perguruan tinggi.

Lama tak terdengar setelah dikabarkan menempuh pendidikan di pesantren, Putra anak angkat Ashanty dan Anang Hermansyah muncul dengan pengakuan tak terduga terkait kedua orang tua Aurel Hermansyah tersebut.

Baca Juga: Sedikit Demi Sedikit Borok Itu Terungkap, Kejanggalan Sikap Adit Jayusman Saat Masih Pacaran Dengan Ayu Ting Ting hingga Batal Menikah Diungkap Pakar Mikro Ekspresi, Sebut Ada Ketakutan

Diketahui, Putra telah dimasukan Ashanty di salah satu pesantren terbaik bersama Aulia, yakni anak angkat Ashanty yang lainnya.

Keduanya resmi menempuh pendidikan di pesantren sejak tahun ajaran baru yakni Juli 2020 silam.

Namun setelah hampir menjalani pendidikan selama satu semester, lewat video yang diunggah di kanal youtube beepdo.com, Sabtu (6/2/2021).

Perwakilan dari pihak Putra mengaku kini tak lagi dibiayai oleh kedua calon mertua Atta Halilintar tersebut.

"Beberapa hari yang lalu saya berkomunikasi langsung dengan pihak Ashanty dengan Pak Toni mempertegas bahwa betul Putra itu tidak lagi menjadi tanggung jawab Ashanty," Ungkap Abdul Hamim Jauzie Lawyer dari LBH Keadilan yang mengurusi kasus Putra.

Secara mendadak dan tanpa pemberitahuan, pihak Ashanty disebut telah mengalihkan uang pangkal pesantren putra untuk anak lainnya.

Source : Banjarmasin Post

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest