Follow Us

Miliki Keanehan dan Beda dengan Anak-anak Lainnya, Siapa Sangka Hal Inilah yang Bikin Irwan Mussry Suami Maia Estianty Sukses Seperti Sekarang Ini, Terungkap Rahasianya

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 06 Februari 2021 | 19:37
Maia Estianty dan Irwan Mussry
Instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Irwan Mussry?

Ya, Irwan Mussry mulai diperbincangkan publik semenjak menikah dengan musisi Maia Estianty.

Namanya semakin menjadi bahan perbincangan lantaran Irwan Mussry merupakan sosok konglomerat.

Baca Juga: Blak-blakan Alasan Putus dengan Irwan Mussry, Desy Ratnasari Sempat Merasa Susah Move On dari Sang Pengusaha Jam Tangan Mewah Itu Gara-gara Hal Manis Ini: Susah Juga Jawabnya...

Ya, suami Maia Estianty itu merupakan presiden dan CEO perusahaan jam tangan mewah.

Selain itu tak hanya profesi menterengnya saja, sosok Irwan Mussry juga dikagumi dari kerja kerasnya dan caranya bertutur kata pada seseorang.

Tapi, perlu diketahui kalau pengusaha jam tangan mewah itu memiliki kehidupan masa kecil yang berbeda dengan anak lainnya.

Irwan Mussry pernah bercerita tentang masa kecilnya bersama sang ayah kepada Rustika Herlambang, Direktur Komunikasi Indonesia Indicator 2008 silam.

Irwan Mussry lahir pada 15 November 1962 di Surabaya. Ia lahir dalam kehangatan keluarga multi ras, ibunya asli Solo dan ayahnya keturunan Irak Arab Yahudi.

Baca Juga: Hubungannya Kandas usai Irwan Mussry Lebih Pilih Nikahi Maia Estianty, Artis Cantik yang Awet Muda Ini Tiba-tiba Muncul dengan Kondisi Hamil Tua usai Dijodohkan Bersama Pelawak Senior: Saya Senang

Ayah Irwan Mussry adalah keturunan Irak Arab Yahudi pertama di Indonesia yang menjadi konsultan untuk kedutaan Australia sekaligus senang menjalankan tradisi.

Sejak kecil, Irwan Mussry yang tumbuh dalam keluarga multi ras sudah terbiasa dengan pesta dansa.

Source : Grid.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest