Blak-blakan Alasan Putus dengan Irwan Mussry, Desy Ratnasari Sempat Merasa Susah Move On dari Sang Pengusaha Jam Tangan Mewah Itu Gara-gara Hal Manis Ini: Susah Juga Jawabnya...

Rabu, 03 Februari 2021 | 16:15
Kolase Instagram/@desyratnasaryfans, @irwanmussry

8 tahun pacaran tapi tak berujung di pelaminan, Desy Ratnasari akui sempat merasa susah move on dari Irwan Mussry

Suar.ID - Sudah menjadi rahasia umum jika Desy Ratnasari dan Irwan Mussry sempat menjalin kasih.

Ya, hubungan asmara keduanya terjalin sebelum akhirnya Irwan Mussry memutuskan untuk menikahi Maia Estianty.

Tak main-main, pelantun tembang Tenda Biru itu berpacaran selama 8 tahun dengan suami Maia Estianty.

Baca Juga: Hubungannya Kandas usai Irwan Mussry Lebih Pilih Nikahi Maia Estianty, Artis Cantik yang Awet Muda Ini Tiba-tiba Muncul dengan Kondisi Hamil Tua usai Dijodohkan Bersama Pelawak Senior: Saya Senang

Namun sayang, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan pada tahun 2008 lalu.

Melansir dari Nova.ID, pada tahun 2012 lalu, Desy Ratnasari mengungkapkan alasannya putus dengan Irwan Mussry.

Yakni, karena Desy Ratnasari merasa memiliki pandangan yang berbeda dengan sang pengusaha.

Desy Ratnasari mengaku khawatir bila menikah dengan Irwan Mussry mengingat ia sudah dua kali gagal menjalani biduk rumah tangga.

"Kami berbeda pandangan dalam hal relationship, bagi saya relationship cepat atau lambat harus berakhir dengan perkawinan, tapi bagi dia enggak begitu," tutur Desy.

Baca Juga: Nasi Sudah jadi Bubur, Desy Ratnasari Menyesal Pernah Tolak Lamaran Irwan Mussry yang kini Sudah Hidup Bahagia dengan Maia Estianty: Dia bisa Mencintai Anak Saya dan Keluarga

"Ya sudah, saya malu sama anak. Saya tidak mau memberi contoh buruk pada Nasywa, kok bundanya hanya pacaran terus, enggak kawin-kawin," lanjutnya.

Meski begitu, ternyata Desy sempat merasa susah move on dari sang pengusaha jam tangan mewah itu.

Berdasarkan artikel yang tayang pada Nakita.ID yang dilansir dari Grid.id 6 November 2018 lalu via NOVA, Desy Ratnasari menceritakan momen yang tak mudah ia lupakan dari sosok Irwan Mussry.

"Saya pernah ngalamin tidur di terminal, waktu itu pulang syuting jam 2 pagi dari Jakarta dengan nenek.

Dari Jakarta bus ke Sukabumi itu cuma sampai jam 5, jadi pilihannya adalah saya harus ke Cianjur dulu.

Sampai Cianjur jam 3 dan saya harus tidur dong, nunggu ya saya harus tidur," ungkap Desy Ratnasari.

Kontras dengan pengalaman uniknya ini, Desy Ratnasari justru mendapat perlakuan spesial dari kekasihnya saat itu, Irwan Danny Mussry.

Baca Juga: Jadi Anggota DPR, Desy Ratnasari Mengaku Sering Menangis Diam-diam Tiap Malam, Kenapa?

Terburu-buru pulang kampung, Desy Ratnasari begitu beruntung mendapatkan fasilitas helikopter dari Irwan Danny Mussry kala itu.

"Okay, you can go home fly," ujar Irwan Danny Mussry kala itu pada Desy Ratnasari.

Tak hanya sempat menunggang kendaraan konglomerat jam tangan mewah ini, Desy Ratnasari juga ungkapkan dirinya pernah diberi cincin saat naik helikopter bersama Irwan Danny Mussry.

"Susah juga jawabnya. Sebenarnya memasuk tahun kedua (pacaran) itu mas Irwan sudah melamar sebetulnya, hanya barang kali belum ada 'kapan ya untuk bisa meresmikannya'.

Up and down hubungan kami membuat kami semakin tahu bagaimana kami berkolaborasi sebuah hubungan sampai akhirnya kami sama-sama memutuskan untuk tidak (dilanjutkan)," jelas Desy Ratnasari.

Meski begitu, Desy Ratnasari mengaku masih berhubungan baik dengan Irwan Mussry semata demi putrinya, Nasywa.

Baca Juga: Hubungannya Kandas usai Irwan Mussry Lebih Pilih Nikahi Maia Estianty, Artis Cantik yang Awet Muda Ini Tiba-tiba Muncul dengan Kondisi Hamil Tua usai Dijodohkan Bersama Pelawak Senior: Saya Senang

Pasalnya anak perempuan Desy Ratnasari itu memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Irwan Mussry.

Bahkan Nasywa sampai memanggil Irwan Mussry dengan sebutan 'Daddy' karena hubungan mereka yang begitu dekat.

Selain sudah pernah dilamar, Desy Ratnasari juga mengatakan menjalin hubungan dengan Irwan Mussry membuatnya mengenal kehidupan lain.

Desy Ratnasari sadar betul kehidupannya dengan Irwan Mussry bak bumi dan langit, ia hanya seorang seniman dan kekasih pengusaha jam mewah terkenal.

"Hidup dengan Irwan begitu banyak pengalaman menyenangkan dalam arti memiliki kehidupan yang belum tentu bisa saya gapai dengan usaha saya sendiri," kata Desy Ratnasari.

Salah satu hal yang tak dilupakan Desy Ratnasari ketika Irwan Mussry memberinya fasilitas helikopter semasa pacaran. (Septiana Hapsari/GridPop.ID)

Baca Juga: Orang Kaya mah Bebas! Maia Estianty Rayakan Ultah Serba Mewah: Makan Emas hingga Pamerkan Jam Tangan seharga 1 Unit Partemen

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya