Follow Us

Heboh Kucing Sphynx Ditato oleh Pemiliknya, Netizen dan Pecinta Hewan Ngamuk: Anda Munafik!

Adrie Saputra - Kamis, 04 Februari 2021 | 14:00
Heboh kucing ditato.
Instagram

Heboh kucing ditato.

Suar.ID - Seorang model kebugaran Ukraina mendapat kecaman dari pecinta hewan setelah foto hewan peliharaannya yang bertato, Sphynx, menjadi viral di media sosial.Elena Ivanickaya, seorang penggemar kebugaran dan model Instagram, pertama kali memicu kontroversi pada tahun 2017, ketika dia mengumumkan bahwa dia memiliki kucing peliharaannya yang tidak berbulu, Yasha.

Kucing itu ditato, bahkan dia memposting foto kucingnya yang dibius selama prosedur.

Baca Juga: Dikecam Satu Negara usai Aksi Kejinya Terbongkar ke Publik, 'Pembunuh' Kucing Malah Bebas dari Jeratan Hukum, Ketua RT Ungkap Alasannya: Ketahuan Lagi Membunuh Ditahan Saja Deh

Keputusannya dicap sebagai kekejaman terhadap hewan dan menyebabkan begitu banyak kemarahan netizen.

Cerita tentang kucing yang ditato itu bahkan menjadi berita utama internasional.

Namun alih-alih mundur dan membiarkan semuanya reda, Ivanickaya membela keputusannya dan terus memposting foto kucing bertato di postingan media sosialnya.

Foto-foto itu sekali lagi menjadi viral baru-baru ini, dan orang-orang sekali lagi menghujani orang Elena Ivanickaya dengan kritik.

Baca Juga: Viral Video Ibu-ibu yang Diduga ODGJ Membawa Seekor Kucing dengan Tali di Lehernya Kerap Ditarik-tarik Hingga Nampak Tercekik, Ternyata Ada Kisah Haru Dibalik Kelakuan ini, Netizen: Kucingnya Gak Mau Pergi dari Ibunya...

"Kehidupan kucing ini lebih baik dari hidupmu. Mungkin ini neraka untukmu, tapi dia merasa baik-baik saja. Dia belum dikebiri dan tidak akan pernah (dikebiri), ini akan menjadi kekejaman yang nyata," kata Elena Ivanickaya membalas kritik netizen pada tahun 2017.

"Saya memeriksakannya dengan dokter hewan sebelum memberinya tato dan kucing baik-baik saja dengan itu, dokter hewan hadir saat mereka membuat tato, jadi semuanya terkendali."Dia mengklaim bahwa jarum tato hanya masuk 1-2 milimeter ke dalam kulit Yasha dan dia tidak merasakan sakit apa pun, selama atau setelah prosedur.

Elena menambahkan bahwa kucing tak berbulu itu mulai berperilaku normal segera setelah prosedur tato, dan melanjutkan rutinitas normalnya.Namun, orang-orang tidak yakin dengan retorikanya saat itu.

Netizen menuduhnya melakukan kekejaman terhadap hewan dan meminta pihak berwenang untuk mengambil tindakan terhadapnya.

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest