Follow Us

Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusma Dikabarkan Gagal Nikah, Ternyata Mbak You Sudah Ramal soal Hal Ini Jauh-jauh Hari: Agak Buyar, Bisa Berantakan

Adrie Saputra - Kamis, 04 Februari 2021 | 13:00
Terawangan Mbak You soal hubungan Ayu dengan Adit Jayusman
Instagram @ayutingting92, @mbakyou17

Terawangan Mbak You soal hubungan Ayu dengan Adit Jayusman

Suar.ID - SBaru-baru ini publik dihebohkan soal kabar Ayu Ting Ting yang disebut-sebut gagal menikah dengan Adit Jayusman.

Sebelumnya, Ayu beberapa kali mengunggah potret kedekatannya dengan Adit di Instagram.

Sayangnya, kini sudah tidak ada potret Adit Jayusman di Instagram Ayu Ting Ting.

Kabar batal menikah pun akhirnya santer tersiar. Ditambah lagi, salah satu akun gosip mengunggah percakapan soal endorse pernikahan yang dibatalkan oleh pihak Ayu.

Baca Juga: Seolah Tahu Rahasia Semua Orang, Tabiat Asli Mbak You Dikuliti Habis-habisan oleh Sosok Kontroversial Ini: Takut Banget Ketemu Gue

Ketika dimintai keterangan soal kabar ini, Ayu pun hanya bisa pasrah meminta doa pada awak media.

"Minta doanya aja. Jodoh semuanya udah ada yang ngatur," kata Ayu Ting Ting saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021) seperti dikutip dari Grid.ID.

Siapa sangka, sebelum tersiar kabar pernikahan Ayu Ting Ting gagal, seorang paranormal kejawen, Mbak You memberikan peringatan soal adanya pihak ke tiga dalam hubungan Ayu dan Adit.

Baca Juga: Bak Temukan Celah untuk Lampiaskan Kekesalannya, Nikita Mirzani Dukung Mbak You Dipolisikan: Biar Ngeramalin Orang-orang di Penjara

"Nanti ada pihak ketiga yang membuat masalah kecil itu jadi besar, dari pihak ketiga," jelas Mbak You, dilansir dari kanal YouTube Mbak You (21/10/2020).

Bahkan Mbak You secara gamblang membongkar siapa pihak ketiga yang dimaksud.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest