Follow Us

Poligami Jalan Terus, Kiwil Mengaku Masih Banyak Wanita Lain yang Tertarik Padanya usai Dicerai Rohimah: Stok Masih Banyak

Ervananto Ekadilla - Rabu, 03 Februari 2021 | 16:30
Usai dicerai Rohimah, Kiwil tak khawatir karena masih banyak wanita lain yang tertarik padanya.
Warta Kota/Arie Puji Waluyo

Usai dicerai Rohimah, Kiwil tak khawatir karena masih banyak wanita lain yang tertarik padanya.

Suar.ID - Setelah gugatan cerai dari Rohimah dikabulkan majelis hakim, komedian Kiwil menyandang status duda, ia pun masih berniat mencari istri dan melakukan poligami.

Kini, Kiwil sedang tak punya istri meski poligami merupakan prinsip hidupnya yang sudah mendarah daging.

Namun, Kiwil rupanya sangat yakin status dudanya itu tak akan berlangsung lama.

Baca Juga: Tak Bosan Tabuh Genderang Perang Komentari Kehidupan Baru Meggy Wulandari, Rohimah Kena Semprot Mantan Istri Kedua Suaminya: Ini Pencemaran Nama Baik Loh!

Ia menganggap mudah baginya mencari istri.

"Enggak mungkin gua jomblo, ya backup-an enggak ada, tapi stok masih banyak, gitu aja," ucap Kiwil saat ditemui Warta Kota di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021).

Pria bernama asli Wildan Delta itu tidak merasa beban meski menyandang status duda dan tak bisa mempertahankan pernikahannya dengan Rohimah, yang sudah berjalan selama 22 tahun.

Baca Juga: Status Janda Sudah di Depan Mata, Rohimah Pun Blak-blakan Buka Kemungkinan Rujuk Meski Sebut Kiwil Ingin Rujuk dengan Meggy Wulandari: Kalau Benar-benar dari Hati Banget, Insyaallah Saya Akan Buka Hati Saya Kembali

"Bagi saya sudah selesai semua, jadi enggak ada beban sama sekali."

"Rohimah juga udah beberapa hari salat tahajud, minta sama Allah dan ini (perceraian) yang terbaik," jelasnya.

Lebih lanjut, Kiwil memastikan kalau kedepannya ia akan menjalani kehidupan baru lagi dengan status dudanya, meski tidak bermusuhan dengan Rohimah.

Source : Warta Kota

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest