Follow Us

Bak Ketiban Meteor Jatuh Hingga Membuatnya Hancur Berkeping-keping, Wanita Ini Langsung Bereaksi Saksikan Suami dan Anak Kandungnya Berhubungan Badang di Depan Matanya

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 02 Februari 2021 | 18:00
[Ilustrasi] Beberapa kali cacian keluar dari mulut sang istri kepada anak dan suaminya, sembari memukul dia tidak henti menangis hingga emosinya reda.
Pixabay

[Ilustrasi] Beberapa kali cacian keluar dari mulut sang istri kepada anak dan suaminya, sembari memukul dia tidak henti menangis hingga emosinya reda.

Suar.ID - Hati siapa yang tak hancur melihat pasangan berhubungan dengan orang lain.

Bahkan, orang lain itu tak bukan adalah anak kandungnya sendiri.

Seorang pria berinisial K harus berurusan dengan pihak kepolisian dari Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Baja, Kota Batam lantaran telah bersetubuh dengan anak tirinya sendiri.

Baca Juga: Ayah Berhati Busuk, Sudah Ditolak Berhubungan Intim, Pria ini Malah Nekat Sebarkan Foto Bagian Vital Anak Tirinya Sendiri ke WA dan Facebook!

Bahkan aksi bejat pria berumur 54 tahun itu dilihat langsung di depan mata istrinya.

Sedangkan kejadian terjadi pada tahun 2016 silam dan mulai terbongkar saat istri dari K memberanikan diri untuk melapor ke polisi.

Kronologi

Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Iptu Aris Baltasar Nasution. kepada awak media menceritakan kronologi kejadian kasus asusila tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada tahun 2016 silam, berawal dari nafsu syahwat K melihat tubuh sang anak saat bermain di kamar bersama temannya.

Saat itu, kedua remaja ini didatangi oleh pelaku.

Baca Juga: Buka-bukaan Soal Urusan Intim, Iis Dahlia Mengaku Kerap Pindah Tempat dalam Berhubungan Ranjang: Hal Kayak Gitu yang Bikin Kita Hot

Awalnya pelaku mengusir teman anak tirinya tersebut dan melakukan persetubuhan alias hubungan terlarang antara anak dan ayah tiri.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest