Follow Us

Seolah Jengkel karena Hidupnya Mulai Hancur, Michael Yukinobu Kini Tak Sudi Berkomunikasi dengan Gisel: Enggak Ada Urusan!

Adrie Saputra - Minggu, 31 Januari 2021 | 12:45
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu
Kolase Instagram @gisel_la dan Tribunnews/HERUDIN

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu

Suar.ID – Michael Yukinobu de Fretes tidak mau berkomunikasi lagi dengan Gisel.

Hidup Michael Yukinobu de Fretes seakan berubah 180 derajat sejak terjerat kasus video syur.

Pasalnya, bukan cuma ditetapkan sebagai tersangka, Michael Yukinobu juga terancam mendekam dipenjara sampai maksimal 12 tahun lamanya.

Baca Juga: Ngefans Kebangetan, Sopir Truk Ini Hendak Lukis Wajah Nagita Slavina di Truk, Suami Raffi Ahmad Ngakak Pas Baca Caption-nya

Bahkan, belum lama ini, Nobu mengabarkan bahwa kehidupan pribadinya mulai terusik akibat kasus tersebut.

Mulai dari diputuskan pacarnya hingga orangtuanya yang jatuh sakit.

Baca Juga: Bikin Merinding, Sarwendah Ceritakan Teror Mistis Terbaru di Rumahnya: Tiba-tiba Ada Tiga Tapak...

Melansir dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Rabu (13/1/2021), Michael Yukinobu de Fretes mengatakan kedua orangtuanya menjadi sering sakit sejak dirinya tersandung kasus video syur.

"Kondisi psikologis saya pastinya terpukul karena orangtua, jatuhnya mereka jadi kurang sehat memikirkan keadaan saya, mereka sering sakit," ungkap Michael Yukinobu.

Tak hanya itu, kisah cinta Nobu juga terancam bubar setelah sang kekasih mengetahui dirinya pernah beradegan syur dengan Gisel.

"Kalau kemarin sempat punya (pacar) juga ya, cuma karena sekarang ada permasalahan, kita lagi break dulu ya, lagi istirahat dulu," kata Michael Yukinobu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (21/1/2021), dikutip dari Tribunnews.com.

Source : GridHits.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest