Follow Us

Berbanding Terbalik dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang Gencar Umbar Rencana Pernikahan, Anang Hermansyah dan Ashanty Akui Fakta Ini: Persiapan Mereka Kayak Bangun Candi

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 31 Januari 2021 | 09:00
Ashanty dan Anang Hermansyah
Instagram

Ashanty dan Anang Hermansyah

Suar.ID - Hubungan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak main-main.

Mereka gencar mendapat sorotan soal rencana pernikahannya.

Ashanty dan Anang Hermansyah, sebagai orangtua, belum mendengar rencana itu dari mulut Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Calon Istrinya Kelaparan, Atta Halilintar Cuekin Aurel Hermansyah yang Merengek Minta Bubur: Aku Belum Makan dari Pagi, Abang Udah Makan Salmon

Meski begitu, kedua orangtuanya selalu mendukung apapun keputusan dari Aurel Hermansyah, terlebih atas keyakinan hatinya untuk menikah dengan Atta Halilintar.

"Belum ada omongan ke kami. Namanya nikah kan menggabungkan dua keluarga, jadi didoakan saja. Kami sebagai orangtua pasti mendukung," kata Ashanty dikutip dari TribunSeleb.

"Saya ikhlas. Karena saya kepingin Aurel bahagia," timpal Anang Hermansyah.

Ashanty menyebut, jika memang benar Atta dan Aurel akan menikah, nantinya pesta pernikahan tidak mengundang banyak orang karena masih pandemi covid-19.

"Ya kami sarankan biar mereka halal aja dulu. Cuma kami menyerahkan ke mereka aja. Kami juga tipe orangtua yang ya sudah kalian atur sebaik-baiknya dan yang kalian inginkan," jelas Ashanty.

Baca Juga: Teruskan Tradisi Gen Halilintar, Atta Siapkan Rumah dengan Banyak Kamar untuk Buah Hatinya dengan Aurel Hermansyah: Kan Mau Punya 15 Anak

Ashanty menegaskan, jika memang ucapan Aurel yang menyebutkan akan menikah dengan Atta beberapa bulan ke depan, ia dan keluarga akan sibuk mempersiapkan pernikahan.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest