Follow Us

BERITA TERPOPULER: Habib Rizieq Kini Terseret Kasus Yang Lebih Serius | Hubungan Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah Sempat Alami Faset Tidak Sehat

Moh. Habib Asyhad - Senin, 25 Januari 2021 | 11:01
berita terpopuler Suar.ID edisi Minggu, 24 Januari 2021. Dari kasus baru Habib Rizieq hingga pengakuan Aurel Hermansyah soal hubungannya yang tidak sehat denga Atta Halilintar.
Kolase Dok. Tribun Timur

berita terpopuler Suar.ID edisi Minggu, 24 Januari 2021. Dari kasus baru Habib Rizieq hingga pengakuan Aurel Hermansyah soal hubungannya yang tidak sehat denga Atta Halilintar.

Suar.ID - Berikit berita terpopuler Suar.ID edisi Minggu, 24 Januari 2021. Dari kasus baru Habib Rizieq hingga pengakuan Aurel Hermansyah soal hubungannya yang tidak sehat denga Atta Halilintar.

Lagi-lagi Dilaporkan ke Polisi, Habib Rizieq Kini Terseret ke Dalam Kasus yang Lebih Serius

Rizieq Shihab alias Habib Rizieq kena masalah lebih serius lagi tentang dugaan penyerobotan tanah di wilayah kekuasaan PTPN VIII.

Jumat (22/1/2021), piak PTPN VIII resmi melaporkan Habib Rizieq beserta 25 orang lainnya ke Bareskrim Mabes Polri.

Baca Juga: Kondisi Kesehatan Habib Rizieq di Penjara Dikabarkan Memprihatinkan, Kuasa Hukum: Mohon Doanya Seluruh Masyarakat

Sebelum melaporkan ke Bareskrim, pihak PTPN VIII telah mengirim somasi kepada pengelola Pondok Pesantren Alam Agrokultural Markaz Syariah, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Namun, somasi tersebut dinilai oleh pihak eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman sebagai tindakan prematur.

Adapun pondok pesantren tersebut milik orang-orang eks FPI.

Baca artikel selengkapnya di sini

Akhirnya Terbongkar Ke Publik, Hubungan Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah Ternyata Sempat Alami Fase Tidak Sehat: 1 Tahun Kita Nggak Pernah Saling Tahu

Aurel Hermansyah terang-terangan menyebut hubungan asmaranya dengan Atta Halilintar sempat memasuki fase tidak sehat.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest