Follow Us

Ahok Bersyukur Punya Anak dari Puput Nastiti Devi, Singgung Rumah Tangganya dengan Veronica Tan: Dulu nggak Punya Kesempatan

Ervananto Ekadilla - Jumat, 22 Januari 2021 | 13:45
Cerai dari Veronica Tan, Ahok bersyukur punya anak dari Puput Nastiti Devi.
Kolase Instagram

Cerai dari Veronica Tan, Ahok bersyukur punya anak dari Puput Nastiti Devi.

Suar.ID - Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok bercerita tentang perasaannya kembali diberikan momongan di pernikahannya yang kedua dengan Puput Nastiti Devi.

Hal itu disampaikan mantan Gubernur DKI Jakarta ini di kanal YouTube Luna Maya.

Seperti diketahui, Ahok kini dikaruniai bayi berusia 3 bulan bernama Yosafat Abimanyu Purnama dari pernikahan bersama Puput Nastiti Devi.

Luna Maya rupanya sudah kenal cukup dekat dengan sosok Ahok.

Baca Juga: Lama Bungkam, Puput Nastiti Devi Akhirnya Beberkan Kenapa Ingin Terima Ajakan Nikah Ahok: Apa Alasan Saya Nolak Bapak?

Dalam obrolan daringnya bersama Ahok, Luna Maya banyak menanyakan aktivitas atau kesibukan Ahok selama work from home akibat pandemi Virus Corona.

Luna bertanya mengenai beberapa hal baik soal pekerjaannya sebagai Komisaris Pertamina maupun menyinggung kehidupan pribadi Ahok secara langsung.

Luna Maya tampak penasaran dengan perasaan Ahok yang kembali dikaruniai putra di usianya yang kini telah lebih dari separuh abad.

"Ngomong-ngomong nih pak, ada si kecil, gimana rasanya pak punya bayi lagi?" tanya Luna.

Baca Juga: Sang Ayah Jabat Petinggi Pertamina, Putra Ahok dan Puput Nastiti Devi juga Kecipratan Kemewahan, Sudah Punya Jeep dan Vespa Sendiri!

Ayah empat anak itu tampaknya sangat senang atas karunia anak di pernikahannya yang kedua.

Source : YouTube Trans TV Official, Youtube Luna Maya

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest